IKAPTK Aceh Gelar Acara Malam Keakraban di Gedung Rumoh Agam Tapaktuan 

Para Alumni IKAPTK se-Aceh berpose bersama mewujudkan keakraban sesama anggota di Gedung Pertemuan Pertemuan Rumoh Agam, Jumat, (17/11).(Photo/mediaaceh.co.id/Istimewa).

TAPAKTUAN (MA) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Aceh, menggelar acara malam keakraban di Gedung Rumoh Agam, Tapaktuan, Jum’at, malam,  (17/11).

Kegiatan tersebut dihadiri Pj Gubernur Aceh yang di wakili Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Dr. H. Iskandar, AP, M.Si,  Ketua IKAPTK Provinsi Aceh, Pj Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma, S.STP, Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, kepala SKPK, Plt. Sekda Aceh Selatan, Ketua IKAPTK kabupaten/kota, para purna Praja Provinsi Aceh serta tamu undangan lainnya.

Bersamaan silaturrahmi itu, dilaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa  penyantunan anak yatim, pemberian bantuan berupa kursi roda dan tongkat kepada penyandang disabilitas dan penggalangan dan peduli Palestina.

BACA JUGA...  Mantan Ketua Forum Keuchik Aceh Selatan Akhirnya ditahan Tim Penyidik Jaksa

Pj Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma, mengatakan, dia mengapreasi pelaksanaan silaturahmi IKAPTK Aceh sehingga sepantasnya  menyampaikan terima kasih.

“Atas nama pribadi dan atas nama pemerintah daerah juga selaku Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan mengucapkan selamat datang di Kabupaten Aceh Selatan kepada keluarga besar purna praja IKAPTK Aceh,” kata Cut Syazalisma.

Apalagi kegiatan ini diisi dengan pelaksanaan berbagai kegiatan positif selama beberapa hari ke depan.

Menurutnya, agenda silaturahmi rutin sebagaimana dilaksanakan pada pada kesempatan tersebut merupakan wadah bagi keluarga besar IKAPTK,  khususnya di provinsi Aceh sebagai abdi negara yang handal.

“Cakap dalam menjalankan tugas untuk mempererat silaturahmi antar alumni,” katanya.

Dia berharap,  kehadiran pamong  di Aceh Selatan akan memberikan kesan yang baik dan melahirkan keinginan untuk kembali datang di lain waktu dan semoga apa yang kita laksanakan mendapatkan nilai kebaikan di sisi Allah SWT.

BACA JUGA...  Kapolres Aceh Utara Memimpin HUT Bhayangkara Ke 73

Sementara, Pj Gubernur Aceh yang di wakili Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Dr. H. Iskandar, AP, S.Sos, M.Si menyampaikan apresiasi semangat dan dedikasi purna Praja IPDN dalam pembangunan.

Sejak berdirinya di tahun 1956 sampai sekarang IPDN telah melahirkan banyak alumni yang memberikan kontribusi baik di bidang pemerintahan pembangunan maupun sosial kemasyarakatan.

Selain itu, IKAPTK Aceh juga berperan aktif dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan mengadakan banyak kegiatan-kegiatan sosial seperti bakti sosial, bantuan bencana, dan santunan anak yatim.

“Harapan saya kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus di tingkat kedepannya. IKAPTK Aceh agar dapat terus berperan aktif dalam pembangunan Aceh.  IKAPTK Aceh harus menjadi wadah yang Solid dan berkontribusi nyata bagi kemajuan Aceh,”katanya.

BACA JUGA...  Aceh dan Malaysia, Kembangkan Inovasi Extraksi Superkritis CO2 Minyak Nilam

Dr.  Iskandar berpesan kepada seluruh purna Praja IPDN asal Aceh agar terus berkarya dan mengabdi untuk Aceh.(Maslow Kluet).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *