Dua Perusahaan Korea Bahas Investasi Dengan PT Imza Rizky Jaya Group

  • Bagikan

 243 total views,  1 views today

Jakarta (MA) – Dua perusahaan dari Korea Selatan, Magnatech dan MIT Global menjalin kerjasama dengan PT Imza Rizky Jaya (IRJ) di kantor PT IRJ Group, lantai 25, The Plaza Office Tower Plaza Indonesia, kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat. Senin, 24 Mei 2021 kemaren.

Pada saat pertemuan antara perusahaan dua negara ini, turut juga membahas tentang keberlanjutan kerjasama program indonesia terang terkait soal rencana di lokasi pemasangan dan pabrik lampu tenaga surya atau penerangan jalan umum.Dan perencanaan dan pemetaan lokasi pembangunan Rumah Sakit Imza bertaraf tingkat internasional serta pengerjaan MRT di Indonesia yang diprakarsai oleh PT Imza Rizky Jaya Group.

Selanjutnya pertemuan kerjasama Investasi internasional tersebut, berlangsung dipimpin oleh Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, turut didampingi oleh beberapa pejabat tinggi manajement perusahaan tersebut.

Sedangkan perwakilan dari delegasi dua perusahaan asal Korea itu, turut langsung dihadiri oleh presiden atau pemimpin perusahaan PT Magnatech, Mr Park dan Mrs Park dari PT MIT Global MRT. Mereka disambut langsung oleh Presiden Direktur Hj Rizayati PT IRJ Group.

Dalam Pertemuan ajang bisnis investasi kerjasama mitra luar negeri dari Korea, berlangsung penuh dengan keakraban dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Protkes).

Sementara itu Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Hj Rizayati, kepada media ini mengatakan, investor luar negeri asal negara Korea itu sudah tiba di Jakarta, semenjak beberapa hari lalu.

Mereka pihak delegasi investor asing selama tiba di tanah air, tentu telah menjalani proses karantina protkes di salah satu tempat di Jakarta, sebutnya Rizayati.

Lanjutnya, Dalam pertemuan rapat metting kerjasama Investasi antara PT IRJ dengan Magnatech dan MIT Global. Sedangkan Hj Rizayati baru baru ini mengawali aktivitas perusahaannya yang baru kembali pulang kampung dengan melaksanakan berlebaran dengan keluarga, kerabat dan orang tua dan mertua yang ikut bersama suaminya beberapa waktu yang lalu dengan melaksanakan silahturahmi di tempat asalnya Bireuen, Aceh, pasca liburan panjang Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

“Syukur Alhamdulillah pada pertemuan hari ini dengan investor asal Korea merupakan pertemuan tindak-lanjut, sebelumnya yang telah kami jajaki beberapa waktu yang lalu dan juga kami sudah berkunjung ke Korea dan sebaliknya para investor asal Korea tersebut sudah berkunjung ke Indonesia, yaitu ke Aceh dan Jakarta,”katanya.

Dalam agenda pertemuan berkelas tersebut, pihaknya juga ikut membahas rencana lokasi pemasangan dan pabrik PJUTS dan lokasi pembangunan rumah sakit Imza di Indonesia serta rencana pembangunan MRT yang akan dibangun pihaknya nantinya dibeberapa daerah di Indonesia.

Dikatakan oleh Hj Rizayati yang juga menjabat sebagai Presiden Partai Indonesia Terang, tentu rencana awal akan dibangun di Aceh, tetapi di Aceh adanya Regulasi lokal tentang Qanun Lembaga Keuangan Syariah (LKS) yang di konversi sistem Perbankan ke sistem ekonomi syariah, sehingga para investor asal Korea harus pikir-pikir kembali untuk mempertimbangkan berinvestasi di Aceh.

Kemungkinan pihaknya akan mencari lokasi di luar Aceh yang masih berlaku adanya sistem bank konvensional, ungkapnya.

“InsyaAllah dalam waktu dekat ini, pihak kami akan memasang lampu PJUTS di Merauke Irian Jaya dan di seluruh Nusantara sebagai lanjutan Program “Indonesia Terang” dan akan membangun rumah sakit Imza bertaraf tingkat internasional serta akan membangun pabrik Lampu Tenaga Surya dan pekerjaan MRT,” tutupnya pengusaha perempuan nasional bergelar Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa itu.(Iqbal).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...