example banner

oleh

Direktur Eddie Foundation Kunjungi Dan Santuni Bocah Bocor Jantung

example banner

example banner

Laporan | Iqbal

Bireuen (MA) – Direktur Eddie Foundation Dr (Cn) Teuku Eddy Faisal Rusydi, SHI., M.Sc., CM., CTT. (K) bersama relawan kembali mengunjungi masyarakat pesisir di pedalaman Bireuen walaupun di tengah guyuran hujan tidak menyurutkan bagi tim relawan kemanusian dibawah kepemimpinan Pak Eddy tersebut.

Kali ini mereka mengunjungi bocah bocor jantung asal Desa Pante Ranup,Kecamatan Jangka ,Kabupaten Bireuen.Sabtu (19/12/2020). Dalam kunjungan tersebut Teuku Eddy didampingi sejumlah tokoh masyarakat kecamatan Jangka dan Peusangan saat mengunjungi bocah tersebut di pedalaman Bireuen.

Kepada awak media ini Teuku Eddy mengatakan, ini merupakan asesmen awal Eddie Foundation untuk menolong bocah Aqila Humaira penderita jantung bocor asal desa Pante Ranup, Kecamatan Jangka.

Dalam kesempatan misi kemanusian tersebut, Direktur Eddie Foundation dihadapkan Keluarga Besar bocah Aqila Humaira dan tokoh masyarakat banyak sekali mendengarkan keluhan dan cerita dari Ibu bocah itu, disertai isak tangis sangat mendalam oleh orang tua Ibu bocah Aqila Humaira yang bercerita banyak menyangkut keluhan atas cobaan yang menimpa si buah hatinya dalam keterbatasan kemampuan ekonomi keluarga mereka untuk mengobati sang anak semata wayangnya.

Tentu kami selaku orang tua dari Ibunya Aqila Humaira sangat terharu dengan mengucapkan terimakasih kepada saudara jajaran Eddie Foundation, semoga Allah SWT bisa membalas atas segala amal kebaikannya serta kepeduliannya rekan rekan Tim relawan Pak Eddy.

Apalagi kami pihak keluarga dan orang tua Ibu Aqila Humaira sangat membutuhkan kepedulian pihak yang dermawan di Bireuen dalam membantu meringankan penderitaan anak kami rasakan selama ini.

Direktur Eddie Foundation bersama relawan dalam kunjungan itu turut memberikan santunan dengan menanggapi secara serius soal keluhan Keluarga Aqila yang tergolong warga fakir-miskin, di samping itu turut memberikan motivasi dan penguatan bagi keluarga untuk terus sabar dan ikhlas dengan berdoa kepada Allah SWT, semoga derita yang mereka alami cepat berlalu. (*).

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..