oleh

Dinsos dan Dewan Bantu Korban Kebakaran

Aceh Besar (MA) – Korban kebakaran rumah di Gampong Meunasah Papeun, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar mendapat perhatian dari Dinas Sosial Kabupaten Aceh Besar dan Anggota DPRK Aceh Besar Arfiansyah Dapil 5 dari PNA, Sabtu 26 September 2020.

Bantuan masa panik yang diserahkan Kepala Dinas Sosial Aceh Besar Bahrul Jamil dan didampinggi Arfiansyah anggota Dewan Aceh Besar merupakan paket bantuan darurat yang disiapkan Dinsos Aceh Besar untuk membantu meringankan beban warga terdampak bencana.

Bantuan masa panik yang diberikan berupa peralatan kebutuhan pribadi seperti paket sembako, dan paket alat dapur.

Menurut Bahrul Jamil, bantuan darurat yang diberikan, sesuai dengan instruksi bupati Aceh Besar, dimana Dinsos Aceh Besar harus langsung bergerak cepat mengantarkan bantuan, pasca musibah terjadi, “ tidak pakai lama, bantuan ini wujud perhatian dan ikut berduka akan musibah yang menimpa masyarakat Aceh Besar,” ucapnya.

Diharapkannya, bantuan yang diberikan bisa sedikit meringankan beban yang menimpa korban kebakaran di Gampong Meunasah Papeun ini. “Bantuan yang diserahkan kepada keluarga korban kebakaran rumah, menjadi ungkapan duka, kami berharap keluarga korban kebakaran itu, tabah menghadapi cobaan yang terjadi,” kata Bahrul Jamil.

Sementara itu Legislator PNA Aceh Besar Arfiansyah, menyerahkan bantuan berupa sembako dan pihaknya bersama Dinsos Aceh Besar langsung mendatangi korban musibah.

Kita bersama Dinas Sosial Aceh Besar tentunya sangat prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa warga Gampong Meunasah Papeun ini.

Kemudian lanjut Arfiansyah, agar para korban tetap sabar dan ikhlas dalam menghadapi ujian dengan musibah ini.

Artinya mari kita bersama-sama mewaspadai terjadinya kebakaran. Karena ini tidak kita kehendaki kiranya para korban kebakaran dapat berlapang dada dan tetap waspada kedepannya, ucap Arfiansyah.(DW).

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..