example banner

oleh

Dandim 0113/Gayo Lues Pimpin Rapat Evaluasi Program Kerja TA. 2017

example banner

example banner

Gayo Lues (Atjeh Daily) – Komandan Kodim (Dandim) 0113/Gayo Lues Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution,S.IP, memimpin langsung kegiatan Evaluasi Program Kerja akhirTahun Anggaran 2017 bertempat di Ruang kerja Dandim setempat. Selasa (02/01/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0113/Galus Mayor Inf Iman Sukoco S.Ag, serta Perwira Staf dan Bati Staf.

Dalam arahannya Dandim mengingatkan kepada unsur Perwira Staf agar memperbarui data yang ada dan menekankan kepada para Bati Staf untuk mencari data yang terbaru dan Valid melalui Koramil dan Pos Ramil di jajarannya., harap Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk elavuasi pelaksanaan program kerja 2017 yang dilaksanakan, sehingga akan diketahui kelebihan dan kekurangannya.

Untuk Tahun Anggaran 2018 Kodim selalu bekerja dengan profesional, dan tepat pada sasaran dengan tidak melenceng sesuai apa yang telah anggarkan.

”Evaluasi kegiatan yang telah berjalan sudah benar apa belum baik administrasi dan fisiknya, dengan demikian melalui rapat evaluasi tentunya akan ditemukan guna mencari solusinya”., tambah Dandim.

“Di tahun 2018 kami akan bekerja lebih profesional lagi, guna meningkat dan ketepatan dalam menjalankan tugas bagi nusa dan negara,”  jelasnya lagi.(D4u5)

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..