oleh

Bupati Gelar Acara Lepas Sambut Dandim Bireuen

Bireuen (ADC) – Bupati dan Wakil Bupati Bireuen H. Saifannur,  S. Sos – Dr. Muzakkar Agani SH. M. Si melaksanakan lepas sambut Dandim 0111 /Bireuen, Letkol Arm Adekson dan Letkol Inf Amrul Huda, acara yang digelar di Pendopo Bupati Bireuen. Selasa, (6/3/2018) malam.

Acara lepas sambut tersebut diawali dengan sambutan Dandim 0111/ Bireuen yang lama, Letkol Arm Adekson menyampaikan mohon maaf kepada Bupati dan wakil Bupati Bireuen serta jajaran pemerintahan, forkompinda, dan seluruh lapisan masyarakat dalam kabupaten Bireuen.

“Dalam melaksanakan tugas kami, mungkin ada yang kurang berkenang dihati masyarakat Bireuen, untuk itu kiranya dapat memaafkan atas kekhilafan kami mohon dimaklumi, itu semua sudah tugas kami dijajaran TNI menjalankan tugas pokok kami sebagai prajurit TNI kami tetap patuh dan teguh kepada atasan kami,” kata Adekson.

Dia menyebutkan, sesuai dengan perintah atasannya, selanjutnya ia akan melaksanakan tugas dan ditempatkan menjadi kepala persandian Kodam Iskandar muda.

Sementara, Dandim yang baru, Letkol Inf Amrul Huda menyebutkan, sebelumnya ia merupakan Danyonif 733/R Ambon dan dipindah dan ditempatkan menjadi posisis Kodim 0111/Bireuen. Dirinya berharap, semoga dengan kehadirannya tersebut dapat diterima masyarakat Bireuen dan akan menjalankan tugas dengan sebaiknya.

“Kedepan, seluruh lapisan masyarakat maupun dijajaran pemerintahan kabupaten Bireuen untuk dapat membantu dalam menjalankan tugas-tugas kami, di wailayah Kodim 0111/Bireuen ini, kata Amrul Huda, yang merupakan putra kelahiran Aceh Tamiang itu.

Dia mengatakan, bahwa dirinya siap dikritik, bila terdapat kekeliruan saat menjalan tugas dilapangan, dijajaran Kodim 0111/Bireuen. Disebutkannya, ia terbuka untuk semua lapisan masyarakat maupun dijajaran pemerintahan Bireuen, semoga dapat sama-sama membangun kabupaten Bireuen ke arah yang lebih baik lagi kedepan.

“Selamat jalan Pak Letkol Arm Adekson yang merupakan senior saya ditempat tugas yang baru,” ucap Amrul huda .

Dalam kesempatan itu, Bupati Bireuen, H Saifannur, S.Sos dalam sambutanya mengatakan, Kodim 0111/Bireuen merupakan mitra kerja pemerintahan Kabupaten Bireuen dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Bireuen.

“Selamat bertugas ditempat yang baru pak Letkol Inf Amrul Huda di kabupaten Bireuen mudah-mudahan, dengan kehadiran Letkol Inf Amrul Huda di Bireuen, kedepan akan dapat lebih baik lagi,” kata Bupati Saifannur.

Saifannur juga mengucapkan, selamat jalan kepada Letkol Arm Adekson ke tempat tugas yang baru. “Kami tidak melupakan jasamu selama bertugas di Bireuen ini,” ucapnya.

Acara tersebut dilaksanakan dengan penyerahan cedramata oleh Bupati Bireuen kepada Dandim Bireuen yang lama, sebaliknya juga dilakukan Dandim.

Selain dihadiri oleh Bupati dan wakil Bupati Bireuen juga turut hadir pada acara tersebut Kajari Bireuen, Moch Jeffry, Kapolres Bireuen, AKBP Riza Yulianto, SE dan pejabat Forkompinda Kabupaten Bireuen lainnya. [MS]

IDUL FITRI

IDUL FITRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..