Bupati dan Forkompinda Aceh Utara Shalat Id di Masjid Agung Baiturrahim Lhoksukon

example banner

 14 total views,  1 views today

Lhoksukon, (MA) Bupati Aceh Utara, H.Muhammad Thaib melalui kabag Humas Sekdakab Aceh Utara, Hamdani,S.Ag.M.Sos kepada media ini mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan bathin selamat merayakan hari kemenangan kepada seluruh Masyarakat Aceh Utara, “idul fitri 1443 H momentum meraih membahagiakan bagi kita semua,” kata Hamdani.

banner 325x300

“Dua tahun lebih negeri kita didera pandemi Covid-19 telah mengurungkan niat kita untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara dan melepas kerinduan akan pulang ke kampung halaman tercinta. Alhamdulilah dengan kerja keras pemerintah serta kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan, Kabupaten Aceh Utara mampu menekan angka penyebaran Covid 19,” ungkapnya Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib Usai Shalat Hari Raya Idul Fitri di Masjid Agung Baiturrahim Lhoksukon, (2/5/22).

Meskipun demikian Bupati mengajak masyarakat Aceh Utara tetap harus menjaga protkes kesehatan.

Pelaksanaan Shalat idul fitri untuk Kabupaten dipusatkan di Masjid Agung Lhoksukon dengan Menghadirkan Khatib Tgk.Mukhtar Ibrahim dari Aceh Timur, imam oleh Walidi Imam besar Masjid Agung.

Khatib Mengajak ribuan jamaah shalat ‘Id untuk senantiasa meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, Sembari menjaga amal ibadah selama 30 hari selama Ramadhan, Pasca Puasa sebulan Penuh, hari ini 1 syawal berharap kepada Allah agar apa yang kita kerjakan amalan bulan ramadhan menjadi makbul dan pengampunan Sang Khaleq.

Usai Shalat Idul fitri, para jamaah bersama melantunkan Selawat sambil bersalaman.

Hadir Pada Shalat Id, Bupati Aceh utara,para staf ahli para asisten, Unsur Muspida, Para Kadis, tenaga ahli Bupati,Para sekretaris Lembaga keistimewaan, Sekwan, para kabag setdakab, Camat Lhoksukon, Para Muspika, Ormas Islam dan tokoh masyarakat Lhoksukon.[]

Laporan : Sayed Panton

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...