Buka Tutup Proyek MYC Ruas Jalan Teridit – Samar Kilang

  • Bagikan

 43 total views,  1 views today

Buka Tutup Proyek MYC Ruas Jalan Teridit – Samar Kilang

BENER MERIAH (MA) – PT. Galih Medan Persada dijadwalkan akan menentukan waktu buka tutup badan jalan Pucuk Nuning – Samar Kilang sepanjang 1,2 kilometer dari paket pekerjaan proyek Multi Years Contract (MYC) pada Senin, 18 Oktober 2021.

Begitu penjelasan Humas PT. Galih Medan Persada, Rony Juanda, Minggu, 17 Oktober di Cafe Pondok Baru pada wartawan; dikatakan jadwal tersebut berlaku mulai pagi Senin, 18 Oktober pukul 08.00 WIB sampai 12.00 WIB. Badan jalan ditutup dan dibuka jam 12.00 WIB sampai jam 02.00 WIB

Lalu pada pukul 05.00 WIB sampai pagi akan dibuka badan jalan setiap hari kecuali hari Jum’at. Itu; kata Rony, berlaku selama sebulan setengah.

“Pekerjaan ini berisiko tinggi karena belahan atau pecahan batu dan pasir sepanjang 1,2 kilometer uang dilebarkan. Dan bagi masyarakat yang sakit untuk melintas keperluan pengobatan maka jalan bisa dibuka, berkoordinasi dengan pihak kecamatan, Ketua Forum dan Kapolsek setempat agar mereka menelpon pihak kami”, ujarnya.

Sementara, tegas Rony; bagi masyarakat atau pengguna jalan agar melintas sebelum pukul 08.00 WIB pagi.

Sementara, Pelaksana Tugas (Plt) Camat Syiah Utama, Mustakim, S.l.Kom mengatakankan; Pucuk Nuning ke Samar Kilang sejauh 7 kilometer sedang dalam pengerjaan dan masyarakat berharap dapat berjalan lancar, sesuai dengan target.

“Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan di lapagan seperti jatuhnya batu batu ke jalan maka kita berlakukan jadwal buka tutup ini,” terangnya.

Dijelaskan lagi; untuk ke khususan emergency, kecelakaan, sakit dan lainnya, pihak rekanan akan mengevakuasi dan mempasilitasi.

“Hal ini, kami sudah mensosialisakan kepada masyarakat pada hari Jum’at, 15 Oktober 2021 lalu dan sudah kita umumkan untuk jadwal buka tutup jalan ke Samar Kilang,” pungkas Camat. [Abdul Rahman].

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...