Buka Puasa PWI Aceh Perkokoh Ukhuwah dan Menyantuni Anak Yatim

Keluarga besar PWI Aceh berkumpul dan buka puasa bersama di kantor PWI Aceh di Banda Aceh.
example banner

 37 total views,  1 views today

Banda Aceh, (MA) Ratusan wartawan Aceh yang tergabung dalam wadah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Jum’at, (22/4/2022) berkumpul sambil menghadiri buka puasa bersama yang berlangsung di gedung PWI Aceh di Banda Aceh.

banner 325x300

Buka puasa bersama yang juga dihadiri sejumlah simpatisan dan sahabat PWI Aceh juga diisi dengan pemberian santunan bagi 60 anak yatim keluarga wartawan Aceh.

Sementara, Ustad Fakhruddin Lahmuddin yang memberi tausiah jelang buka puasa mengungkapkan amalan yang sangat didambakan oleh insan di Hari pembalasan.“ Wartawan melalui tulisan juga sangat memungkinkan untuk memperbanyak amal shaleh dengan hasil karya jurnalistik dapat membantu sesama,“ jelas Fakhruddin Lahmuddin.

Ustad Fakhruddin Lahmuddin juga mencontohkan terhadap kehidupan seorang yang sangat membutuhkan bantuan dapat diketahui oleh mereka yang mampu lewat tulisan wartawan. Puncak kegiatan buka puasa bersama wartawan dengan para anak yatim dan para undangan dengan penuh keakraban dan ditutup dengan shalat maghrib berjamaah.[]

Redaksi

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...