example banner

oleh

Bangun Aceh Sinergitas Paguyuban

example banner

Laporan | Fajar

BANDA ACEH (MA) – Bangun Aceh harus didahului dengan sinergitas antar paguyuban Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Aceh. Terutama paguyuban Pemuda, Pelajar dan Santri. Mengingat kekuatan pembangunan yang berkelanjutan dimulai dari situ.

Demikian penegasan Suryadi, S.Pd, ketua Umum Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur (IPPAT), kepada mesiaaceh.co.id, Selasa 20 Oktober 2020 di Banda Aceh.

Bahwa Organisasi Paguyuban Pemuda Pelajar dan Santri yang berasal dari Kabupaten Aceh Timur sejak di deklarasi 12 oktober 1962 lalu adalah Lembaga tertinggi dan merupakan reprensentatif Mahasiswa, Pemuda dan masyarakat Aceh Timur yang berada di kota Banda Aceh dan Sekitarnya.

Masih Suryadi, dikatakan; di hari jadi IPPAT ke 58 Tahun pada 12 Oktober 2020, sinergitas harus dibangun dari berbagai stakeholder organisasi yang ada di Aceh, baik fisik, moral, aqidah, pendidikan dan infrastruktur kabupaten kota di provinsi Aceh.

Dia bangga ditengah pandemi Covid 19, IPPAT Banda Aceh masih bisa berbagi sesama, Santunan Anak Yatim dan pengukuhan Pengurus  Asrama IPPAT Putri yang baru di Kampung Laksana kota Banda Aceh.

Ketua Asrama yang baru saja Dikukuhkan Ulfa Humaira berterima kasih atas terlaksana Kerjasama antar pengurus serta dukungan dari seluruh tokoh dan para alumni dari Aceh Timur.

Pengukuhan dilakukan mengikuti Prokes yang sudah diatur oleh pemerintah. Pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Ditambahkan Suryadi bagi warga IPPAT diminta terus meningkatkan rasa solidaritas antar sesama, semakin Kompak dalam Pengabdian di dalam wadah kekeluargaan untuk menciptakan generasi-generasi Hebat khususnya Aceh Timur dan Aceh pada Umumnya.

Dipengukuhan itu, hadir juga Ketua Umum Forum Paguyuban Mahasiswa dan pemuda Aceh (FPMPA) Rachmad Muchlyan, Shafwan Has SH. MHum, Penghubung Pemerintah Kabupaten Aceh Timur untuk Provinsi Aceh.

“Insya Allah untuk rehap dua asrama IPPAT baik Putra Maupun Putri akan diaksanakan 2021, itu adalah Harapan dari Mahasiswa dan Mahasiswa Aceh Timur yang kuliah Banda Aceh,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..