Ayah Wa Salurkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Baktiya

H. Ismail A Jalil, SE.,MM sapaan akrab Ayah Wa menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Gampong Meudang Ara, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara yang disaksikan oleh personil Polsek Baktiya, Selasa, (11/6).

LHOKSUKON (MA) H. Ismail A Jalil, SE., MM, (Ayah Wa), anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) sekaligus calon Bupati Aceh Utara yang diusung oleh Partai Aceh untuk periode 2024-2029, menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Gampong Meudang Ara, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara pada Selasa (11/6).

Kebakaran yang terjadi pada hari Senin, 10 Juni 2024, sekitar pukul 12:15 WIB, yang menghanguskan bagian belakang atau dapur rumah warga setempat.

Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial, Ayah Wa bersama timnya turun langsung ke lokasi untuk memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok kepada korban yang terdampak.

BACA JUGA...  Formula E-xcellent!

Dalam sambutannya, H. Ismail A Jalil menyampaikan rasa empatinya kepada warga yang terkena musibah. “Kami sangat prihatin dengan kejadian ini dan berharap bantuan yang kami salurkan dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita di Gampong Meudang Ara. Kami akan terus berupaya memberikan dukungan, baik dalam bentuk bantuan langsung maupun upaya advokasi di tingkat pemerintahan agar penanganan pasca-kebakaran dapat berjalan dengan baik,” ujar Ayah Wa.

Bantuan yang disalurkan mencakup berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, mie instan, serta kebutuhan lainnya yang dibutuhkan oleh korban kebakaran.

BACA JUGA...  Prof Syamsul Rijal: Ulama Punya Wewenang Surati Penguasa

Kegiatan ini mendapat apresiasi positif dari masyarakat setempat.
Salah satu warga menyampaikan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan. “Kami sangat berterima kasih kepada Ayah Wa atas bantuan yang telah diberikan. Ini sangat berarti bagi kami dan semoga Allah SWT membalas kebaikan beliau,” ujar warga tersebut yang didampingi oleh personil Polsek Baktiya.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan para korban kebakaran di Gampong Meudang Ara dapat segera bangkit dan menjalani kehidupan mereka dengan lebih baik.

Kegiatan ini juga mencerminkan komitmen H. Ismail A Jalil (Ayah Wa) dalam mendukung dan melayani masyarakat Aceh Utara, tidak hanya sebagai calon Bupati tetapi juga sebagai wakil rakyat yang peduli terhadap kesejahteraan warga.(Sayed Panton).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *