Antusias Warga Seumentoh untuk Bervaksin Capai 216 Orang

  • Bagikan

 57 total views,  1 views today

Antusias Warga Seumentoh untuk Bervaksin Capai 216 Orang

KUALASIMPANG (MA) – Gerai Vaksin yang dibuka Polisi Resor (Polres) Aceh Tamiang, Aceh. Rabu, 3 November 2021 di Kampung Tanjung Seumentoh, Kecamatan Karang Baru mendapat antusias warga untuk mendaftar.

Tercatat ada 216 orang yang mendaftar sebagai peserta vaksin, hanya 199 orang yang tervaksin, 17 orang lainnya mengalami gangguan Darah Tinggi dan Penyakit Penyerta, hingga gagal memjalani vaksin.

Begitu penegasan Datok Penghulu (Kepala Desa) Kampung Seumentoh, Yusrizal; Kepada mediaaceh.co.id. Kamis, 4 November 2021 di Karang Baru.

“Kesadaran dan pentingnya bervaksin sudah mulai tertanam diwarga, hingga gerai vaksin ini berjalan dengan sangat baik. Tanpa dipaksapun masyarakat datang sendiri untuk bervaksin,” Jelas Datok Yusrizal—Godek sapaan akrabnya.

Godek berharap, kedepannya realisasi vaksin di Kampung Tanjung Seumentoh bisa mencapai 100 persen, jika melihat dari antusias masyarakat yang hadir untuk mendaftar pada vaksin yang lalu.

“Kita juga siapkan tim penjemput, jika ada warga yang bervaksin tidak memiliki kendaraan untuk datang. Nah, yang begini harus kita antisipasi untuk menjemputnya, agar masyarakat juga merasa nyaman dan diperhatikan,” jelasnya.

Sedangkan Kapolres Aceh Tamiang yang diwakilkan Kasat Samapta, AKP M. Sagala mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi Gerai Vaksin yang dilaksanakan di Kampung Tanjung Seumentoh mendapat antusias masyarakat yang sangat luar biasa.

“Kita menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Datok Godek, sukses dalam menyelenggarakan Gerai Vaksin tersebut. Kita berharap kedepan masyarakat semakin memahami pentingnya bervaksin,” jelas Sagala. [Syawaluddin].

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...