Anak Syuhada Meriahkan Pesta Demokrasi, Bukhari Dipercaya Sebagai Bacaleg PA 2024

Bukhari, SE bacaleg dari Partai Aceh foto bersama dengan Panglima Muda D-IV M. Jhony bersama para simpatisan Partai Aceh.

Loading

LHOKSUKON (MA) Anak syuhada kali ini meriahkan pesta demokrasi tingkat partai lokal di Aceh, kali ini Bukhari,SE yang merupakan ketua Jaringan Anek Syuhada Aceh (JASA) dipercayai oleh Partai Aceh (PA) untuk Bakal calon legislatif (Bacaleg) 2024 tingkat DPRK Aceh Utara.

Amatan mediaaceh.co.id, Sabtu, (13/5/23) beriringan mobil dari simpatisan Partai Aceh dan aneuk syuhada wilayah Timur Aceh Utara mengantarkan Bukhari, SE ke kantor Partai Aceh di Geudong, Aceh Utara untuk di Peusijuk (tepung tawari) bersama puluhan bacaleg DPRK Aceh Utara dan DPR Aceh oleh Tgk. Muzakir (Walet Lapang) yang disaksikan ratusan simpatisan Partai Aceh.

Usai di peusijuk, Bukhari, SE diantar oleh ratusan simpatisan Partai Aceh dan aneuk syuhada ke kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Utara bersama puluhan bacaleg lainnya yang tergabung di 6 dapil Aceh Utara untuk didaftarkan oleh Partai Aceh.

Bukhari, SE merupakan anak dari Almarhum Agani (Ayah Leubeng) salah satu perjuangan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang syahid pada tahun 2003, disaat itu Aceh berstatus Darurat Operasi Militer (DOM).

Para bacaleg saat ke kantor KIP didampingi oleh ketua DPW Partai Aceh H. Muhammad Thaib, Panglima Muda D-IV M. Jhony, dan para petinggi Partai Aceh lainnya.(Sayed Panton).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...