Abdul Karim Kemala Derna Apresiasi Polres Galus Terkait CSR

  • Bagikan

 152 total views,  1 views today

Abdul Karim Kemala Derna Apresiasi Polres Galus Terkait CSR

Laporan | Syawaluddin

BLANGKEJEREN (MA) – Abdul Karim Kemala Derna nyatakan kepada Polres Gayo Lues (Galus) terkait pengungkapan dan lidik
dugaan penyalahgunaan penyaluran Bantuan Bank Aceh Kabupaten Gayo Lues atas program Corporate Social Responsibility (CSR) di Negeri Seribu Bukit Kabupaten Gayo lues, Aceh.

Tokoh masyarakat Gayo Lues yang juga Anggota DPRK Gayo Lues, melalui pesan singkat whatsaap, kepada mediaaceh.co.id. Senin, 19 Juli 2021 di Gayo Lues mengatakan; penyalahgunaan terhadap hak masyarakat adalah merupakan pelanggaran Hukum. Dan Hukum merupakan rambu-rambu yang harus dipatuhi oleh siapapun.

“Untuk itu penegakan hukum dan peraturan yang ada harus dikedepankan secara obyektif dan transparan. Saya mencoba menjawab sesuai yang saya tahu,” Tegas Kemala Derna.

Dia mengapresiasi atas kinerja Polres Gayo Lues, terkait penegakan hukum penyelidikan dugaan penyalahgunaan penyaluran Bantuan Bank Aceh dana CSR oleh oknum pihak ketiga, sesuai dengan yang diberitakan media beberapa hari lalu.

Kata Dia, tujuan Bank Aceh tentang Program CSR merupakan kepedulian dari sebuah perusahaan terhadap lingkungan dimana perusahaan tersebut beroperasi.

Mengenai dugaan adanya penyalahgunaan terhadap bantuan CSR tersebut, Kemala Derna belum memperoleh informasi yang sangat jelas. Dia hanya membaca berita online.

Sesuai pemberitaan. APH Polres Gayo Lues yang saat ini telah melakukan lidik, tentu hal tersebut sudah melalui prosedur yang obyektif serta transparan sehingga memenuhi rasa keadilan, selanjutnya dia berharap persoalan itu terbuka agar diketahui masyarakat.

Apalagi itu; bantuan yang diberikan kepada masyarakat ditengah kondisi pandemi Covid 19 ini tentu sangat besar artinya, serta sangat bermanfaat bagi masyarakat, untuk membantu peningkatan perekonomian dan penopang kebutuhan hidup, apalagi saat ini.

“Ditengah kelesuan ekonomi kemudian ada stimulan dari Bank Aceh seperti Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut, akan sangat bermanfaat bila dipergunakan sesuai dengan peruntukannya yaitu membantu masyarakat,” Pungkas Wakil Rakyat ini. [*]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...