642 PPPK Bener Meriah Dilantik, Pj.  Bupati Haili Yoga Berpesan Ini

Pj. Bupati Bener Meriah Sedang Membagikan SK PPPK ke salah satu Peserta, dihalaman Sekdakab Bener Meriah, Senin, (6/5).

REDELONG (MA) Pejabat (Pj) Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si melantik dan mengambil sumpah sebanyak 642 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga fungsional guru, kesehatan, dan teknis formasi tahun 2023, yang berlangsung di Lapangan upacara Setdakab Bener Meriah, Senin (6/5/24).

Dalam amanatnya, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si mengharapkan kepada PPPK yang baru dilantik hari itu wajib bersyukur. “Bagaiman cara mensyukurinya, berdoa kepada ALLAH SWT dan doakan kedua orang tua,” ujar Haili Yoga.

Selain itu, terang Pj. Bupati Bener Meriah, bahwa makna pelantikan jabatan fungsional hari ini bukan hanya berarti sebagai formalitas pendistribusian jabatan, melainkan sebagai sarana penguatan, pengembangan, dan pemberdayaan potensi diri, dalam upaya peningkatan kompetensi aparatur ke arah tercapainya sumber daya yang andal dan profesional dalam menjalankan tugas di bidang masing-masing, serta segera menyesuaikan irama mekanisme kerja yang ada selama ini.

BACA JUGA...  DPRK Lhokseumawe Paripurna Pemberhentian Walikota Periode 2017-2022

Selanjutnya, ia meminta kepada PPPK yang baru dilantik lakukan adaptasi secepatnya dengan jabatan baru dan membaca tupoksi yang ada, segera menyusun program kerja, ciptakan inovasi dan terapkan fungsi manejemen dengan mengutamakan efektifitas dan efisiensi.

Mengakhiri arahannya, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si mengucapkan selamat atas pelantikan semoga seluruh tenaga PPPK mampu bekerja, dan selalu doakan kedua orang tua.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *