Wali Kota Banda Aceh Sambut Dandin 0101/BS Baru

foto 1Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Sambut Dandin 0101/BS  baru Letkol Inf Mahesa Fitriadi menggantikan Kolonel Inf Riswanto.

“Kepada Dandin 0101/BS yang baru, Letkol Inf Mahesa Fitriadi, Wali Kota Banda Aceh mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dalam Forkopimda Banda Aceh untuk sama-sama membawa Kutaraja menjadi lebih baik,”

Demikian kata Wali Kota Banda Aceh Iliza Sa’aduddin Djamal  dalam sambutannya pada acara sambut Dandim 0101/BS di Aula Gedung Balai Kota Banda Aceh pada Minggu Minggu 4 Juni  2016.

BACA JUGA...  Majunya Aceh Utara Berkat Keterlibatan Seluruh Elemen Masyarakat

Illiza juga mengungkapkan bahwa Banda Aceh memiliki cita-cita menjadi Kota yang jaya dengan Islamnya yang kemudian akan berimbas pada kesejahteraan masyarakat, dimana kejayaan itu pernah dirasakan Aceh pada masa kerajaan Iskandar Muda,

“Mari sama-sama kita wujudkan kebangkitan Islam jilid II melalui Banda Aceh,” ajak Illiza.

Pada kesempatan tersebut Illiza juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Dandim yang lama, Kolonel Inf Riswanto yang selama ini telah menjalankan tugas di Banda Aceh.

BACA JUGA...  Satker PPK 2.4 PJN PUPR Menangani Kerusakan Abutmen Jembatan Krueng Baru 

“Terimakasih Pak Riswanto atas kerjasama selama ini membangun Banda Aceh. Kami unsur Forkopimda memiliki kesan yang mendalam dengan Pak Riswanto. Ketika kita menghadapi persoalan, kita selalu melakukan komunikasi intens dalam mencari solusinya,” ungkap Illiza papar Illiza. (Ndar/Sp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *