Upacara HUT-RI ke 72 di Sabang Teduh dan Sejuk

Sabang (MEDIAACEH) Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tahun 2017 di Sabang, berjalan teduh dan sejuk.

Sejak dimulai kegiatan pukul 07.00 Wib cuaca di pulau Weh Sabang, memberi keteduhan dan kesejukan sehingga, peserta upacara HUT-RI ke 72 itu, berjalan adem dan penuh hikmat.

Para peserta upacara HUT Kemerdekaan yang terdiri dari pegawai negeri, TNI/Polri dan siswa/i tersebut, sangat bersemangat mengikuti upacara.

BACA JUGA...  DPMG dan Diskominfo Aceh Gelar Bimtek Pengelolaan Website Sigap di Kota Sabang

Selain itu, masyarakat Sabang juga antusias menghadiri upacara yang dipusatkan dilapangan Yos Sudarso itu. Terlihat masyarakat berduyun-duyun, menyaksikan pergelaran upacara dari awal hingga selesai.

Upacara HUT-RI ke 72 kali ini, selain ada pergelaran dua drum band dan juga disuguhkan, tari saman serta atraksi kepahlawan Laksamana Malahayati.

Pelaksanaan upacara HUT-RI ke 72 tahun 2017 di Sabang, yang menjadi inspektur upacara Dr. Ir. Max I Pohan, Koordinator Kelompok Ahli BNPP.

BACA JUGA...  Resmikan Lapangan Tembak, Danlanudal Sabang Ajak Bersyukur

Hadir pada pelaksanaan tersebut Walikota Sabang H Zulkifli H Adam, Ketua DPRK Sabang M. Nasir, Muspida, Muspida/Plus, para Kepala Dinas dan SKPK. Pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan aman.(jalal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *