Turnamen Bulutangkis Kapolres Sabang Cup 2023 Sebagai Jadi Ajang Meningkatkan Sportivitas Olahraga

Sabang, (MA) – Turnamen Bulutangkis Kapolres Sabang Cup 2023 digelar sebagai ajang untuk meningkatkan sportivitas olahraga, sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemesraan Republik Indonesia Ke-78.

Turnamen bulutangkis yang bertajuk Terus Melaju Untuk Indonesia Maju di gelar bulutangkis Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) dermaga Container Terminal I Gampong Kuta Barat, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang.

Olahraga ini secara resmi dibuka langsung Pj Wali Kota Sabang Drs Reza Fahlevi, M.Si pada tanggal 08 Agustus 2023 minggu lalu, didampingi Kapolres Sabang AKBP Erwan, SH, MH serta turut dihadiri pejabat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sabang.

BACA JUGA...  Prediksi Skor Celta Vigo vs Athletic Bilbao - La Liga 28 Agustus 2021

Kapolres Sabang AKBP Erwan, SH, MH mengatakan turnamen bulutangkis ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka hari Kemerdekaan RI Ke-78 tahun 2023.

“Turnamen bulutangkis ini kita gelar dalam rangka ajang meningkatkan sportivitas olahraga dan HUT RI Ke-78, sekaligus juga guna menggalakkan olahraga demi kebugaran jasmani,” kata AKBP Erwan, SH, MH pada pertandingan semi final, Jum’at (11/08/2023) malam.

Baca Juga: Jadi Venue Cabor Renang Popda Tarakan, Kolam Renang Tirto Sagoro 10 Lantamal XIII Berstandar Internasional

Erwan menjelaskan, turnamen bulutangkis ini digelar sistim beregu ganda putra antar instansi dan ganda veteran 90 se-Kota Sabang, mulai berlaga dari tanggal 08 hingga 12 Agustus 2023.

BACA JUGA...  Angkasa FC Lanud MUS Sabang Tekuk PSJ Pagar Air FC Dengan Score 3-1

Pada turnamen bulutangkis yang pertama kita gelar ini diikuti 14 tim beregu sedangkan untuk veteran 18 regu, yang dikuti para peserta dari instansi yang ada di Kota Sabang., jelas Erwan.

Kapolres mengharapkan, kedepannya event-event olahraga khususnya yang di gelar jajaran Polres Sabang , kiranya terus berkelanjutan bahkan akan melibatkan masyarakat yang ingin ikut serta berolahraga khususnya bulutangkis.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana, PBSI Kota Sabang, instansi pemerintah dan masyarakat Sabang atas partisipasinya sehingga turnamen ini dapat terlaksana dengan baik dan Insya Allah besok malam pada pertandingan final lebih semarak lagi”, ujar Kapolres. (Jalaluddin Zky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *