Terpilih Aklamasi, Saifullah Ketua Golkar Kecamatan Darul Kamal

Aceh Besar| AP- Berlangsung demokratis, Saifullah akhirnya terpilih melalui musyawarah menjadi Pimpinan Kecamatan (PK) pada Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Darul Kamal yang dilaksanakan Aula pasar Biluy di lantai dua Kecamatan Darul Kamal, Kamis (13/4/2017).

Pemilihan Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Darul Kamal tersebut Ketua Pimpinan Desa (PD) yang menyatakan dukungan dan Muscam disepakati bersama ditetapkan aklamasi Saifullah menjadi ketua untuk memimpin partai berlambang beringin untuk Kecamatan Darul Kamal.

Usai ditetapkan secara aklamasi sebagai Ketua PK Kecamatan Darul Kamal, Saifullah kepada Atjehpress.com mengaku menerima amanah tersebut dan siap menjadikan Partai Golkar menjadi pemenang di Kecamatan Darul Kamal dengan 14 Desa.

“Menjadi Ketua Partai Golkar di Kecamatan Darul Kamal itu berat, sehingga, teman-teman pengurus Partai Golkar di seluruh Desa yang ada di Kecamatan Darul Kamal harus membantu saya memenangkan Partai Golkar di 2019 mendatang,” ujar Saifullah.

BACA JUGA...  Haji Roswin Dikukuhkan Jadi Ketua PD-IPHI Aceh Singkil

Dia menambahkan, tidak mungkin hanya dirinya sendiri yang bekerja sehingga Partai Golkar bisa menjadi besar tanpa ada dukungan dari pengurus Partai Golkar.

“Meskipun saat ini di Dapil Tiga meliputi Kecamatan Simpang Tiga, Darul Kamal dan Darul Imarah ada Satu kursi dari Partai Golkar yang diperoleh dalam pemilu 2014 lalu, maka 2019 kita harus mendapatkan Dua kursi. Target ini tidak mengada-ada bila kita semua bekerja bersama-sama,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Besar Muhibuddin Ibrahim (Ucok Sibreh) mengakui, Muscam di Kecamatan Darul Kamal sebagai muscam yang ke Tujuh  dilaksanakan dalam 23 Kecamatan se Kabupaten Aceh Besar,”katanya.

Saat membuka muscam, Ketua DPD II Golkar Aceh Besar menegaskan, partai melaui pelaksanaan musyawarah Kecamatan diharapkan berjalan dengan baik dan lancar. Untuk hal tersebut, semua jajaran diminta melaksanakan muscam dengan menegakkan aturan yang telah diputuskan oleh partai. 

BACA JUGA...  KPK Tetapkan Bupati Bintan Tersangka Korupsi Barang Cukai

Menurut Ucok Sibreh, paling penting lebih banyak turun ke masyarakat dalam memfasilitasi program pembangunan yang ada di tengah masyarakat. Masyarakat akan memberikan hati nuraninya kepada Golkar apalagi melihat realitas yang sesungguhnya terhadap kader partai Golkar itu sendiri,” harapnya.

“ Perlu diketahui, ini bukanlah sebuah ujung kemenangan tetapi awal dari perjuangan Partai Golkar Kepenuhan untuk beberapa tahun kedepannya. Hanya dengan terus bekerja dengan penuh semangat yang tinggi akan lebih maju dan lebih jaya kedepannya,” papar Ucok Sibreh.

Saat ini di DPRK Aceh Besar, Partai Golkar memiliki lima kursi atau satu fraksi, Insya Allah untuk Pileg 2019 kami menargetkan meraih delapan kursi,”ungkap Ucok Sibreh.

BACA JUGA...  Rumah Pejuang Indonesia Terus Bergerak di Seluruh Daerah

Turut hadir, Sekretaris DPD II Partai Golkar Aceh Besar yang juga menjabat wakil Ketua DPRK Aceh Besar Ansari Muhammad, sejumlah Anggota DPRK Aceh Besar, Zainal Abidin, Saifuddin dan Usman AR, Camat Darul Kamal, Bahtiar Sufi, Mukim Biluy, Firdaus dan  sejumlah pengurus DPD II Partai Golkar Aceh Besar.[DW]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *