Tabrakan Beruntun di Lintasan Jalan Negara Saree tak Telan Korban

Terlihat mobil Pajero Sport yang terlibat tabrakan beruntun rusak parah, Saree, 22 Januari 2022.
example banner

 109 total views,  1 views today

Tabrakan Beruntun di Lintasan Jalan Negara Saree tak Telan Korban

banner 325x300

BANDA ACEH (MA) – Tabrakan beruntun terjadi lagi dilintasan jalan negara di Pal kilometer 73 arah Timur Kota Banda Aceh. Tepatnya di wilayah Kota Sare, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar. Aceh. Sabtu, 22 Januari 2022, pukul 21:15 WIB. Antara Mobil Double Cabin, Pajero Sport dan Mobil Penumpang Mitsubishi (L-300).

Doubel Cabin Hillux yang terlibat tabrakan beruntun.

Tak ada korban jiwa, meski dalam kecelakaan lalulintas (Lakalantas) secara beruntun tersebut tepat berada disisi sopir. Namun data-data dilapangan menyebutkan kondisi ketiga mobil mengalami rusak berat dan ringan.

Saat ini mobil, Pajero dengan plat BL 1138 KE, Toyota Pick Up Hilux BL 8188 LV dan minibus angkutan umum L 300 BL 1621 A. Sedang ditangani oleh pihak Satlantas Polres Aceh Besar untuk ditindaklanjuti penyebab kejadian tabrakan beruntun tersebut.

Keterangan sopir L-300, Hasan, pada mediaaceh.co.id; bahwa kejadian tersebut terjadi antara mobil Toyota Hilux dan Pajero Sport warna putih. Mobil pick up melaju kencang dan kemudian bertabrakan dengan mobil pajero.

“Karena kejadian dari jarak dekat, belakang mobil hilux mengenai depan mobil saya,” tutur Hasan.

Hingga berita ini dilansir, redaksi belum mengetahui sebab-sebab terjadinya kecelakaan beruntun tersebut. Namun menurut Ahmad pengakuan saksi di lokasi kejadian, mobil pick up yang melaju dari arah Medan menyalib mobil L300.

Kemudian dari Arah Banda Aceh melaju mobil Pajero warna putih, mungkin sopir Doubel Cabin merasa gugub dan hilang kendali. “Seketika itulah terjadi tabrakan dengan suara sangat keras,” tutur Ahmad, saksi di lokasi kejadian. [Muktaruddin].

banner 325x300
Penulis: MuktaruddinEditor: Syawaluddin Ksp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...