oleh

Serda Eko Tri Suranto Kodim 0104/Atim Isi Komsos

LANGSA (MA) – Pra Tentara Nasional Indonesia Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke 107 tahun 2020, Komando Distrik Militer (Kodim) 0104/Aceh Timur, Aceh. Masih terus berlangsung, Personel Komando Distrik Militer (Kodim) 0104/Atim memanfaatkan waktu istirahat siang dengan berkomsos bersama warga setempat.

Seperti yang dilakukan Serda Eko Tri Suranto ini, yang melaksanakan komsos dengan warga binaannya dengan memberikan himbauan tentang aturan dalam berkendaraan, guna menciptakan keamanan dan keselamatan bagi pengendara kendaraan bermotor di jalan raya, di Gampong Buket Kuta, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Rabu, 4 Maret 2020.

Baca Juga :

Kasdam IM Terima Paparan Kesiapan TMMD ke 107 TA 2020

Bupati Buka Pelatihan Penilaian Pengelolaan Manajemen Masjid

Kapolresta Banda Aceh Pimpin Sertijab Kasat Lantas

Demi meminimalisir adanya Kecelakaan lalulintas dengan korban Luka Berat, Serda Eko Tri memberikan himbauan kepada pengguna jalan yang saat itu melintas di Jalan Gampong Buket Kuta untuk senantisa selalu mentaati peraturan lalulintas.

Diharapkan dalam berkendara harus membawa surat kendaraan baik Surat Izin Mengemudi (SIM), maupun Surat Tanda Nomor Kenderaan Bermotor (STNKB) terlebih penting diwajibkan masyarakat dalam berkendaraan sepeda motor untuk mengenakan helm demi keselamatan pribadi jika terjadi suatu hal yang tidak diinginkan atau kecelakaan tidak menimbulkan luka berat,” katanya.

“Dalam kesempatan itu juga, Eko Tri tidak lupa memberikan pesan Kamtibmas kepada warganya agar tercipta keamanan dan kondusifitas wilayah Kecamatan Peudawa,” tandasnya. (Mustafa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..