Serda Bayu : Kekompakan dan Kebersamaan, Pekerjaan Sasaran Fisik Bisa Cepat Tuntas

example banner

 67 total views,  1 views today

SIMALUNGUN|
Dengan admya program Tentara  Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0207/Simalungun yang di gelar di beberapa kecamatan yang ada di Siantar, Sumatera Utara (Sumut),membuat
semangat gotong royong masyarakat demi terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat. Hal ini terlihat dengan semangat tanpa kenal lelahnya masyarakat menunjukan semangat kebersamaan dan semangat gotong royong.
Pekerjaan sasaran fisik di mulai pukul 07.30  sampai dengan 16.00 Wib, dengan waktu istirahat dari pukul 11.00 sampai dengan 13.00 Wib ini memupuk kebersamaan antara Rakyat dan TNI.
Danramil 02/ST Kapten Inf Hairul Hasi. SH.mengatakan bahwa program TMMD yang digelontorkan Komando Atas merupakan program mensejahterakan rakyat kecil dengan membangun infrastruktur diwilayah tertinggal du pedesaan dan melalui TMMD bukti nyata bahwa TNI dan Rakyat tidak bisa dipisahkan. “Dengan adanya TMMD maka Rakyat kecil akan sejahtera dan pembangunan merata terwujud, maka itu dukunglah TMMD sampai kapan pun, “pesan Danramil
Sementara itu, Sertu Bayu Babinsa Koramil 04/SB menyampaikan, antusias warga begitu nyata dan patut di banggakan,sejak awal pengerjaan hingga hari ini mereka tetap semangat tana kenal rasa lelah.
“Berkat kekompakan antara Satgas TMMD ke-102 Kodim 0207/Sml bersama warga bersama masyarakat, pekerjaan pembuatan jalan, jembatan dan renovasi ruma h tidak layak huni (RTLH) pun berjalan lancar, dan Insya Allah tuntas tepat waktu sehingga hasilnya bisa dimanfaatkan masyarakat banyak, “ungkap Bayu. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...