Sebanyak 464.000 Masker Telah Dibagikan Penyelanggara PON XX Kota Jayapura

  • Bagikan

 24 total views,  1 views today

Sebanyak 464.000 Masker Telah Dibagikan Penyelanggara PON XX Kota Jayapura

KOTA JAYAPURA (MA) – Memasuki hari ke 10 penyelenggaraan PON XX Papua. Satgas Prokes PON XX Kota Jayapura tetap berkomitmen membagikan masker langsung kepada masyarakat di Kota Jayapura.

Kasub Satgas Prokes Kota Jayapura, Riswandi menyampaikan saat rapat di posko Satgas Prokes PON XX Kota Jayapura pada Minggu, 11 Oktober 2021. Pembagian masker terus dilakukan lebih intens terutama saat penyelengaraan PON XX di Kota Jayapura.

“Sesuai arahan kepala BNPB dan Kasatgas Prokes PON kami Kasub Satgas Prokes Kota Jayapura berkomitmen pembagian masker dan memberikasi edukasi protokol kesehatan kepada para penonton yang hadir di tempat-tempat pertandingan dan juga kepada masyarakat Kota Jayapura. Sehingga kegiatan PON dapat berjalan dengan sukses dan Covid 19 dapat ditekan penularannya” ujar Riswandi. Senin, 12 Oktober 2021 di Jayapura.

Sementara itu Siti selaku relawan yang ikut dalam pembagian masker di Teluk Yotefa tempat venue Dayung, bersemangat terlibat dalam penguatan prokes di tempat penyelenggaraan PON XX Papua.

Keterlibatannya menjadi relawan merupakan panggilan kemanusiaan. “Saat awal-awal pembagian masker masih ada masyarakat yang menolak untuk memakai masker. Namun seiring berjalannya waktu, perlahan-lahan banyak pengunjung antusias menggunakan masker. Sebagai relawan kita harus sabar serta mengingatkan dan mengedukasi masyarakat untuk mentaati prokes dan memakai masker”, ujar Siti

Berdasarkan data dari posko Satgas Prokes PON XX Kota Jayapura terhitung sejak 26 September s/d 11 Oktober 2021 telah diberikan kepada masyarakat Kota Jayapura sebanyak 464.000 masker dari total 1.528.344 masker yang sudah dibagikan di 4 (empat) kabupaten/kota pelaksana PON XX Papua. [Syawaluddin].

#PakaiMaskerHargaMati
#TidakPakaiMaskerBisaMati
#SiapUntukSelamat
#KitaJagaAlamJagaKita
#BudayaSadarBencana
#BersatuLawanCovid19
#JagaJarakCucitangan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...