oleh

RAPI Peukan Bada Gelar Kenduri Maulid

Aceh Besar (ADC) – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal Peukan Bada WilIyah 03 Aceh Besar, melaksanakan Kenduri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di Gedung Evakuasi, Jalan Prof. Dr. Ibrahim Hasan, Peuka Bada, Aceh Besar, Minggu (4/3/2018).

Ketua RAPI Lokal Peukan Bada, Farhan Yahcek (JZ01 LFY) mengatakan, pelaksnaan kenduri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tersebut untuk mengenang perjuangan Nabi dalam mensyiarkan Islam dan membangun akhlak manusia sehingga bisa menjadi tauladan.

“Selain itu, dengan berkumpulnya berbagai elemen masyarakat, juga meningkatkan koordinasi dan sinkronisasi antara pemerintah, pihak keamanan dan RAPI dalam melaksanakan tugas-tugas dibidang kemanusiaan dan kebencanaan,” kata Farhan.

Lebih lanjut, Farhan mengucapkan terimakasih yang tak terhingga, kepada para tamu yang sudah memenuhi undangan kenduri tersebut dan rasa bangga juga kepada seluruh anggota RAPI Lokal Peukan Bada yang sudah bekerja keras menyukseskan acara tersebut dengan lancar dan sempurna.

“Semoga kebersamaan ini terus terjalin dalam berbagai medan tugas,” imbuhnya.

Perayaan maulid tersebut dihadiri oleh berbagai unsur, antara lain, Muspika Peukan Bada, anggota DPRA, anggota DPRK, pengurus RAPI Wilayah Aceh Besar dan, Wilayah Banda Aceh, Kepala BPPD Aceh Besar, Kadis Kominfo Aceh Besar, anggota Damkar Aceh Besar dan Banda Aceh, para Keuchik dan Imeum Mukim Kecamatan Peukan Bada serta anggota RAPI wilayah 03 Aceh Besar. [Win]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..