Prediksi Vitoria vs Criciuma, Serie A Brazil 8 Juli 2024

Vitoria vs Criciuma

MEDIAACEH.CO.ID – Prediksi Vitoria vs Criciuma dalam laga Serie A Brazil, Vitoria akan berusaha mengakhiri dua pertandingan tanpa kemenangan mereka di Brasileiro Serie A saat menjamu Criciuma di Estadio Manoel Barradas pada hari Minggu.

Sementara itu, tim tamu akan berusaha memperpanjang tiga pertandingan tak terkalahkan mereka dalam upaya mempertahankan tempat terakhir di Copa Sudamericana.

Penderitaan Vitoria berlanjut Kamis lalu ketika mereka menderita kekalahan 3-2 yang memilukan melawan Corinthians di Neo Quimica Arena.

Dua gol Alerrandro tidak cukup untuk menyelamatkan tim asuhan Thiago Carpini, karena Rodrigo Garro juga mencetak dua gol untuk Time do Povo sebelum Giovane menusukkan belati ke hati Rubro-Negro dengan golnya pada menit ke-95.

Vitoria kini telah kalah dalam dua pertandingan berturut-turut dan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, dengan kemenangan 1-0 atas Fluminense di Stadion Maracana pada tanggal 27 Juni di antara kekalahan tersebut.

Pasukan Carpini berada di posisi ke-16 klasemen Serie A dengan 12 poin dari 14 pertandingan, dengan selisih gol yang lebih unggul atas Corinthians – yang berada di posisi ke-17 dan juga mengantongi 12 poin – sehingga mereka tetap berada di luar zona degradasi.

BACA JUGA...  Prediksi Jeju vs Pohang Steelers, K-League 13 Juli 2024

Leao da Barra akan menghadapi pertandingan hari Minggu dengan harapan dapat menghindari kekalahan kandang berturut-turut saat menghadapi tim yang belum pernah mereka kalahkan dalam tiga pertemuan terakhir, kalah dalam dua pertandingan terakhir.

Criciuma mengakhiri dua pertandingan tanpa kemenangan mereka saat mereka mengalahkan Cruzeiro 1-0 di Estadio Heriberto Hulse Kamis lalu, berkat gol menit ke-49 dari mantan pemain sayap Crystal Palace Yannick Bolasie.

Kemenangan ini membuat Tigers naik ke posisi ke-12 dengan 16 poin dari 12 pertandingan, unggul empat poin dari zona degradasi sekaligus menempati posisi terakhir Copa Sudamericana karena selisih gol yang lebih unggul atas Juventude yang juga mengantongi 16 poin.

Pasukan Claudio Tencati masih memiliki satu atau dua pertandingan yang belum dimainkan dibandingkan dengan sebagian besar tim di sekitar mereka, yang merupakan keuntungan yang ingin mereka manfaatkan seiring berjalannya musim, dan salah satu tim tersebut adalah Vitoria yang sedang berjuang dan akan mereka kunjungi pada hari Minggu.

BACA JUGA...  Prediksi Kuwait U23 vs Uzbekistan U23 , Piala Asia 20 April 2024

Namun, Criciuma telah kalah dalam dua dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A dan berisiko kalah dalam pertandingan tandang berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini, setelah kalah di Sao Paulo dalam pertandingan tandang terakhir mereka.

Vitoria tidak akan dapat memanfaatkan gelandang Leo Naldi, yang sedang menjalani larangan bermain karena mencapai ambang batas kartu kuning.

Mateus Gonclaves, Leo Gamalho, Dudu dan Camutanga, semuanya menderita cedera lutut yang membuat mereka tidak dapat bermain dalam pertandingan ini, sementara Iury Castilho juga masih harus menepi.

Everaldo, Bruno Uvini dan Osvaldo Filho juga absen karena masalah paha, sementara Rodrigo Andrade masih dalam pemulihan dari cedera betis.

Allano dikeluarkan dari lapangan saat melawan Criciuma saat menang atas Cruzeiro dan diskors untuk pertandingan ini, sementara Wilker Angel masih bersama tim Venezuela di Copa America yang sedang berlangsung.

BACA JUGA...  Prediksi Internacional vs Juventude, Copa do Brasil 11 Juli 2024

Felipe Vizeu masih dalam pemulihan cedera paha, sementara bek kanan Jonathan Lemos mengalami masalah hamstring.

Criciuma mendominasi pertemuan terakhir antara kedua tim, memenangkan dua pertandingan terakhir dalam tiga pertandingan beruntun. Kami berharap Vitoria akan berjuang keras, tetapi kami pikir tim tamu akan menang lagi.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Vitoria vs Criciuma

Vitoria : Arcanjo; Lepo, Vinicius, Leonardo, Calmon; Santos, Mota, Willian; Matheusinho, Alerrandro, Esteves

Criciuma : Gustavo; Claudinho, Maia, Figueiredo, Trauco; Barreto, Ronald, Matheusinho, Hermes; Eder, Bolasie

Prediksi Skor Vitoria vs Criciuma : 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *