Prediksi Vissel Kobe vs Tokushima, Japan Cup 10 Juli 2024

Vissel Kobe vs Tokushima

MEDIAACEH.CO.ID – Prediksi Vissel Kobe vs Tokushima dalam laga Japan Cup, Vissel Kobe akan menjamu Tokushima Vortis di Stadion Noevir pada hari Rabu dalam putaran lain dari ajang Piala Kaisar 2024.

Tuan rumah tengah menikmati hasil positif di Liga J1 dan akan berusaha membawa momentum itu ke ajang piala domestik minggu ini.

Mereka menghadapi tim divisi tiga Toyama di putaran sebelumnya turnamen, meraih kemenangan 2-0 di kandang sendiri dengan Taisei Miyashiro membuka skor sebelum Jean Patric menggandakan keunggulan Ushi pada menit ke-60 untuk mengakhiri paceklik gol dalam sembilan pertandingan.

Tokushima Vortis saat ini bermain di divisi kedua sepak bola Jepang dan tengah menikmati performa yang bagus saat ini setelah babak pertama musim yang sulit.

BACA JUGA...  Prediksi Shelbourne vs St Josephs, UEFA Conference League 12 Juli 2024

Mereka berhadapan dengan Vegalta Sendai dalam pertandingan pembuka turnamen bulan lalu dan tampaknya akan menuju perpanjangan waktu sebelum mantan pemain Sanfrecce Hiroshima Daiki Watari masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan di waktu tambahan.

Tim tamu disingkirkan oleh Kashiwa Reysol pada babak ini di turnamen musim lalu dan berharap mereka dapat menemukan keberuntungan yang lebih baik saat melawan tim papan atas lainnya kali ini.
Pertandingan Langsung dan Angka-angka Penting Vissel Kobe vs Tokushima Vortis

Telah terjadi 13 pertemuan antara Vissel dan Tokushima. Tuan rumah telah memenangkan sembilan dari pertandingan tersebut sementara tim tamu menang dua kali. Telah terjadi dua kali seri antara kedua tim.

BACA JUGA...  Prediksi Bangkok United vs Uthai Thani, Liga Thailand 26 Mei 2024

Tuan rumah telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka dalam pertandingan ini dan hanya kalah satu kali dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

Tim tamu gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka dalam pertandingan ini.

Tim Ushi memiliki rekor pertahanan terbaik bersama di papan atas Jepang musim ini dengan jumlah kebobolan gol sebanyak 17.

Vissel sedang dalam rangkaian kemenangan beruntun dan hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka dan akan menghadapi pertandingan tengah pekan sebagai tim yang sangat difavoritkan.

Tokushima sedang dalam tiga pertandingan tak terkalahkan setelah kalah dua kali dari tiga pertandingan sebelumnya. Mereka cukup solid di laga tandang akhir-akhir ini tetapi bisa saja kalah melawan lawan papan atas pada hari Rabu ini. (footballpredictions/red)

BACA JUGA...  Prediksi Vitoria Guimaraes vs Farense, Liga Portugal 13 April 2024

Prediksi pemain Vissel Kobe vs Tokushima

Prediksi Skor Vissel Kobe vs Tokushima: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *