Prediksi UE Santa Coloma vs Ballkani , UEFA Champions League 10 Juli 2024

UE Santa Coloma vs Ballkani

MEDIAACEH.CO.ID – Prediksi UE Santa Coloma vs Ballkani dalam laga Kualifikasi UEFA Champions League, Babak kualifikasi pertama Liga Champions 2024-25 dimulai pada hari Selasa dengan UE Santa Coloma menjamu KF Ballkani di leg pertama.

Pemenang babak kualifikasi pertama ini akan menghadapi FC Midtjylland dari Denmark di babak kualifikasi kedua akhir bulan ini.

UE Santa Coloma siap mengukir sejarah dengan penampilan pertama mereka di Liga Champions setelah mereka dinobatkan sebagai juara Andorra untuk pertama kalinya musim lalu.

Tim Esquirol unggul tiga poin dari runner-up Inter Escaldes, menang 20 kali, seri enam kali, dan hanya kalah satu kali dari 27 pertandingan liga mereka.

Skuat asuhan Ramon Caldere juga meraih dua gelar domestik untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, mengalahkan Pas de la Casa 1-0 di final Copa Constitucio pada bulan Mei.

Meskipun tim Andorra belum bermain secara kompetitif sejak final piala, mereka menghadapi tim Championship Inggris, QPR, dalam pertandingan pemanasan pada hari Jumat, kalah 2-0.

BACA JUGA...  Prediksi Roasso Kumamoto vs Fagiano, J2-League 16 Juni 2024

UE Santa Coloma akan berharap hasil yang lebih baik saat menghadapi Ballkani dalam penampilan kesembilan mereka di kompetisi Eropa, setelah berpartisipasi dalam kualifikasi Liga Europa tujuh kali dan kualifikasi Liga Konferensi Europa satu kali.

Namun, mereka tidak pernah lolos melewati babak kualifikasi pertama dalam delapan pertandingan Eropa sebelumnya, kalah di setiap pertandingan sambil hanya mencetak empat gol dan kebobolan 46 gol.

Ballkani melanjutkan dominasi mereka di divisi pertama Kosovo musim lalu, memenangkan gelar Superliga e Kosoves ketiga berturut-turut, sementara juga mengamankan Kupa e Kosoves untuk mencapai gelar ganda domestik pertama klub.

Xhebrailat akan berpartisipasi dalam kualifikasi Liga Champions untuk ketiga kalinya, setelah tersingkir di babak pertama pada kedua kesempatan sebelumnya.

Tidak seperti tuan rumah, tim tamu memiliki pengalaman lolos melewati babak kualifikasi di kompetisi Eropa, bahkan mencapai babak penyisihan grup Liga Konferensi Europa dua kali, termasuk musim lalu.

BACA JUGA...  Prediksi Sudtirol vs Palermo, Serie B Italia 11 Mei 2024

Meskipun liga Kosovo saat ini sedang jeda, juara bertahan itu memainkan dua pertandingan pemanasan bulan lalu, gagal menang – seri satu kali dan kalah satu kali.

Tren yang mengkhawatirkan bagi Ballkani adalah minimnya gol mereka dalam pertandingan tandang Eropa baru-baru ini, karena mereka gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir mereka, kebobolan lima gol dalam prosesnya.

UE Coloma telah mencoba meningkatkan skuad mereka menjelang musim baru, mendatangkan 10 pemain di semua departemen.

Bek tengah Chete, Pablo Lluch dan Pedro Correia bergabung dengan klub, sementara Victor Tellado direkrut untuk menyerang.

Sementara itu, tim tamu telah merekrut beberapa pemain untuk memperkuat tim mereka menjelang musim baru, termasuk bek Merlind Kodra dan Geralb Smajli.

Tuan rumah juga merekrut gelandang Eris Abedini dan penyerang Nigeria Sunday Adetunji, dan mereka bisa bermain dalam pertandingan hari Selasa.

BACA JUGA...  Prediksi Tokyo vs Avispa Fukuoka, J-League 30 Juni 2024

UE Santa Coloma belum pernah memenangkan pertandingan kualifikasi Eropa dan bahkan kesulitan mencetak gol. Sebaliknya, Ballkani telah melampaui tahap ini sebelumnya dan memiliki pengalaman yang diperlukan untuk menavigasi pertemuan ini.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain UE Santa Coloma vs Ballkani

UE Santa : Ruiz; Garcia, Puentes, Ribeiro, Blasco; Castells, El Ghazoui; L’Koucha, Modric, Joaquinete; de Jesus

KF Ballkani : Kolici; Halili, Jashanica, Potoku, Thaqi; Abedini, Limaj, Kryeziu, Tolaj, Giovanni; Adetunji

Prediksi Skor UE Santa Coloma vs Ballkani : 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *