oleh

Prediksi Tottenham vs Wolverhampton: Ujian Sulit Bagi Spurs

Tottenham Hotspur akan menjamu Wolverhampton Wanderers di pekan ke-28 Liga Inggris pada Minggu (1/3/2020), pukul 21.00 WIB di Stadion Tottenham. Kedua tim yang hanya berjarak satu poin di klasemen sementara, bakal berusaha saling mengalahkan demi berada di enam besar.

Spurs saat ini berada di peringkat keenam dengan koleksi 40 poin dari 27 pertandingan, sementara Wolves satu poin lebih sedikit, yakni 39. Anak asuh Jose Mourinho, yang bakal tampil di depan publik sendiri bakal mendapat motivasi tambahan karena bermain di depan pendukung sendiri.

Baca Juga :

Prediksi Lecce vs Atalanta: Waspada Kejutan Salentini

Prediksi Lazio vs Bologna: Misi Aquile Tempel Ketat Juventus

Meski begitu, untuk mengalahkan The Wolves bukan perkara mudah, ditambah mereka tak akan diperkuat dua penyerang andalannya, Harry Kane, dan Son Heung-Min. Hal itu pun diakui oleh Lucas Moura, yang dprediksi bakal digeser oleh Jose Mourinho, untuk menjadi penyerang tengah.

“Saya tahu sekarang Harry Kane, dan Son Heung-Min akan absen. Aku akan memberikan yang terbaik untuk tim [jika dipercaya tampil]. Menjaga pemain nomor sembilan menjadi tantangan tersendiri, tetapi saya siap melakukannya,” kata Lucas Moura.

Baca Juga :

Prediksi Udinese vs Fiorentina: Saling Sikut Demi Ambil Alih Posisi

Prediksi Valencia vs Real Betis: Asa Kebangkitan Kedua Tim

Di lain pihak, The Wolves bakal tampil dengan kekuatan terbaiknya. Meski Diogo Jota dan kolega yang baru saja bermain di Liga Eropa, memiliki potensi kelelahan, Nuno Espirito Santo, tetap yakin anak asuhnya bisa tampil bagus melawan Spurs.

“Kami memiliki beberapa hari saja untuk melakukan persiapan ke laga berikutnya [menghadapi Tottenham], dan menghadapi salah satu tim terbaik di Liga Inggris. Tapi, kami memiliki ide permainan yang baik, sehingga saya yakin kami bisa tampil bagus,” tutur Nuno Espirito Santo.

Prediksi Pertandingan
Berdasarkan statistik dari Whoscored, Tottenham Hotspur bakal sedikit lebih banyak menguasai jalannya pertandingan. Dele Alli dan rekan-rekan memiliki rerata penguasaan bola sebesar 52 persen per laga, sementara tim tamu mencatat 48 persen.

Meski begitu, bicara jumlah peluang yang diciptaka The Wolves lebih unggul karena mampu membuat 13 peluang di setiap pertandingan, sementara Spurs hanya 12. Zona marking yang ketat saat bertahan diprediksi bakal menyulitkan anak asuh Jose Mourinho, yang tidak memiliki striker murni di laga kali ini.

Dengan demikian, tim tamu diprediksi mampu mencuri poin, minimal menahan imbang tuan rumah. (red)

Perkiraan Susunan Pemain
Tottenham Hotspur (4-4-2): Hugo Lloris; Serge Aurier, Davinson Sanchez, Toby Alderweireld, Ben Davies; Giovani Lo Celso, Dele Alli, Harry Winks, Erik Lamela; Steven Bergwijn, Lucas Moura.

Wolverhampton (3-5-2): Rui Patricio; Connor Coady, Willy Boly, Romain Saiss; Matt Doherty, Leander Dendoncker, Ruben Neves, Joao Moutinho, Ruben Vinagre; Diogo Jota, Raul Jimenez.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..