oleh

Prediksi Tottenham vs Norwich City: Spurs Incar Hasil Positif

MEDIAACEH- Tottenham Hotspur vs Norwich City akan saling berhadapan di babak 16 besar Piala FA pada Kamis (5/3/2020), pukul 03.00 WIB.

The Lillywhites yang dalam tiga pertandingan termutakhir menderita kekalahan beruntun, bertekad untuk meraih kemenangan saat menjamu The Canaries di Stadion Tottenham. Di laga terakhir, tim asuhan Jose Mourinho dikalahkan oleh Wolves di hadapan pendukung sendiri.

Gelandang bertahan Spurs, Eric Dier menyayangkan performa timnya tersebut yang kembali tampil inkonsisten. Padahal, mereka sempat tampil cukup apik di awal kedatangan Jose Mourinho.

“Konsistensi bermain tentu diinginkan oleh semua pemain, karena bisa membantu tim. Tapi, untuk melakukan itu setiap pemain memiliki cara masing-masing, dan sebagai tim kami harus memiliki visi yang sama,” tutur Eric, dikutip dari situs resmi Tottenham Hotspur.
Di lain pihak, tim tamu yang terancam terdegradasi ke Divisi Championship bertekad untuk melaju sejauh mungkin di Piala FA.

Pemain Norwich City, Ben Godfrey menyatakan capaian positif di Piala FA dapat menjadi penawar bagi prestasi buruk timnya di liga musim ini. Dia pun menyebut rekan-rekannya akan berikan yang terbaik agar The Canaries bisa mengalahkan Spurs.

“Ada banyak ambisi dari tim ini. Para pemain telah menunjukkan bahwa mereka ingin menjadi bagian skuad yang dimainkan dalam laga ini. Kami ingin melaju jauh di Piala FA, bahkan mencapai final di Wembley,” kata Godfrey, seperti dilansir situs resmi Norwich City.

Prediksi Pertandingan
Berdasarkan data statistik Whoscored, kedua tim memiliki rata-rata penguasaan bola yang relatif seimbang.

Dalam setiap laga, Tottenham rata-rata bisa memiliki 52 persen penguasaan bola. Adapun Norwich City, punya 49 persen. Jumlah peluang yang diciptakan kedua tim pun seimbang, yakni 12 peluang per laga.

Meskipun demikian, The Canaries memiliki lini tengah yang mampu memberikan umpan-umpan terobosan empuk bagi barisan penyerang mereka. Masalah yang harus segera diselesaikan oleh anak asuh Daniel Farke, adalah penyelesaian akhir yang tidak begitu apik.

Sebaliknya, The Lillywhites, juga seret gol dalam beberapa laga terakhir. Absennya dua penyerang andalan Spurs, yakni Harry Kane dan Son Heung-Min menjadi penyebab utama minimnya gol yang dicetak oleh pasukan Mourinho.

Perkiraan Susunan Pemain
Tottenham Hotspur (4-3-3): Paulo Gazzaniga; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Ben Davies; Giovani Lo Celso, Harry Winks, Tanguy Ndombele; Steven Bergwijn, Dele Alli, Lucas Moura.

Norwich City (4-2-3-1): Ralf Fahrmann; Max Aarons, Ben Godfrey, Grant Hanley, Jamal Lewis; Mario Vrancic, Tom Trybull; Lukas Rupp, Marco Stiepermann, Todd Cantwell; Josip Drmic.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..