Prediksi The New Saints vs Decic, UEFA Champions League 10 Juli 2024

The New Saints vs Decic

MEDIAACEH.CO.ID – Prediksi The New Saints vs Decic dalam laga Kualifikasi UEFA Champions League, The New Saints akan memulai musim 2024-25 mereka saat menjamu Decic dalam pertandingan kualifikasi Liga Champions pada hari Selasa.

Mereka akan berusaha memanfaatkan keuntungan kandang sebelum menuju Montenegro minggu depan untuk pertandingan leg kedua kualifikasi putaran pertama.

Musim lalu, TNS mengumpulkan 92 poin dari kemungkinan 96 untuk meraih gelar liga ketiga berturut-turut, mengamankan tempat mereka di kualifikasi Liga Champions dalam prosesnya.

Mereka sekarang berharap untuk lolos dari babak kualifikasi pertama untuk pertama kalinya sejak mengalahkan tim Kosovo Feronikeli 74.

Sejak keberhasilan itu, TNS telah mengalami dua penampilan mengecewakan di tahap kompetisi ini, kalah setelah perpanjangan waktu dari Linfield pada 2022-23 sebelum merosot ke kekalahan agregat 5-1 dari Hacken musim lalu.

Mereka juga gagal melaju dari lima pertandingan Eropa sebelumnya sejak mengalahkan Kauno Zalgiris di babak kedua kualifikasi Liga Konferensi Eropa pada Juli 2021.

BACA JUGA...  Prediksi Ascoli vs Cosenza, Serie B Italia 1 Mei 2024

TNS juga akan khawatir dengan fakta bahwa mereka gagal memenangkan tujuh pertandingan sebelumnya di kompetisi UEFA.

Decic berkompetisi di Liga Champions untuk pertama kalinya setelah memenangkan gelar Liga Pertama Montenegro pertama mereka musim lalu.

Mereka menang 20 kali, seri 10 kali, dan hanya kalah enam kali dari 36 pertandingan mereka untuk finis dengan keunggulan enam poin dari FK Mornar yang berada di posisi kedua di klasemen.

Sang juara Montenegro kini akan berupaya mentransfer kesuksesan domestik mereka ke panggung Eropa, setelah gagal melakukannya dalam dua penampilan sebelumnya di kompetisi UEFA.

Mereka kalah dari Drita di babak pertama kualifikasi Liga Konferensi Eropa pada 2021-22, sebelum dikalahkan oleh Dinamo Minsk di babak yang sama di kompetisi tersebut pada 2022-23.

Setelah gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan UEFA mereka, Decic akan bertandang ke Wales dengan harapan meraih kemenangan pertama mereka di sepak bola Eropa.

BACA JUGA...  Prediksi Girona vs Real Betis , La Liga Spanyol 31 Maret 2024

TNS kemungkinan akan menurunkan Connor Roberts sebagai penjaga gawang, sementara Ash Baker, Josh Pask, Danny Davies, dan Jordan Marshall semuanya bisa tampil di empat bek.

Penyerang Brad Young akan menjadi salah satu ancaman gol utama tim tuan rumah setelah mencetak 29 gol dalam 36 penampilan kompetitif musim lalu.

Mengenai Decic, mereka diharapkan memiliki Igor Nikic sebagai penjaga gawang, dengan Jonathan Dresaj, Stefan Milic, Robert Gjelaj, dan Pjeter Ljuljdjuraj semuanya berusaha tampil di lini belakang.

Bojan Matic, yang bergabung dengan klub pada bulan Januari, akan memimpin lini depan setelah mencetak sembilan gol dalam 14 penampilan di paruh kedua musim lalu.

Dengan kedua tim bersiap untuk memainkan pertandingan pertama mereka di tahun 2024-25, kami pikir pertandingan hari Selasa bisa menghasilkan pertandingan yang ketat karena kedua tim berusaha untuk menyesuaikan diri dengan musim baru.

BACA JUGA...  Atlet SMK-PP Negeri Saree Menuju O2SN SMK Tingkat Provinsi Aceh 2019

Namun, kami pikir TNS dapat memanfaatkan sepenuhnya keuntungan kandang untuk mengklaim kemenangan tipis atas tim Decic yang gagal memenangkan empat pertandingan Eropa sebelumnya.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain The New Saints vs Decic

The New Saints: Roberts; Baker, Pask, Davies, Marshall; Holden, Smith, Clark; Williams, Cieslewicz, Brad Young

Decic : Nikic; Dresaj, Milic, Gjelaj, Ljuljdjuraj; Chagas, Brozovic; Puleio, Stijepovic, Gjolaj; Matic

Prediksi Skor The New Saints vs Decic: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *