Prediksi Sporting Kansas City vs Dallas, MLS 8 Juli 2024

Sporting Kansas City vs Dallas

MEDIAACEH.CO.ID – Prediksi Sporting Kansas City vs Dallas dalam laga MLS, Dua tim yang kurang mengesankan di Wilayah Barat MLS akan bertanding di Children’s Mercy Park pada hari Minggu saat Sporting Kansas City menjamu Dallas.

Pada hari Kamis, SKC dikalahkan 2-1 oleh Colorado Rapids, sementara gol bunuh diri tiga menit menjelang akhir pertandingan membawa Toros meraih kemenangan 3-2 atas Portland Timbers.

Ketika tampaknya mereka akhirnya membangun sedikit momentum, Sporting Kansas City menemukan cara lain untuk kalah pada hari Kamis.

Kekalahan mereka melawan Burgundy Boys membuat mereka memperoleh 13 poin di liga tahun ini, satu poin lebih sedikit dari tahun 2023 ketika mereka lolos ke babak playoff.

Kembali ke pascamusim pada tahun 2024 akan menjadi perjuangan berat bagi Peter Vermes dan timnya, yang berada di posisi kedua dari bawah di Wilayah Barat, 11 poin di belakang garis playoff dengan selusin pertandingan tersisa.

Meskipun rata-rata mencetak lebih dari 1,5 gol per pertandingan, rasio tertinggi keempat mereka di bawah Vermes, KC sering kali menjadi musuh terburuk mereka sendiri, kebobolan 46 kali setelah pertandingan ke-22, yang terbanyak kedua di MLS.

BACA JUGA...  Prediksi Racing Club vs Sarmiento, Liga Argentina 6 Maret 2024

Sporting sendiri yang harus disalahkan atas kesulitan mereka saat ini, membuang 20 poin di musim reguler 2024 saat mencetak gol pembuka.

Dengan kemenangan akhir pekan ini, Sporting akan mengklaim kemenangan musim reguler berturut-turut melawan Dallas untuk pertama kalinya sejak 2021.

Keberuntungan pada hari Kamis memungkinkan Toros untuk mengakhiri dua kekalahan beruntun di MLS, dengan gol bunuh diri dari Cristhian Paredes yang membawa mereka meraih kemenangan.

Hasilnya, mereka telah memperkecil jarak dalam perebutan tempat playoff, saat ini lima poin di bawah garis tersebut di Wilayah Barat.

Manajer sementara Peter Luccin belum meraih satu poin pun di laga tandang dalam kompetisi ini, kalah 3-2 di Seattle Sounders bulan lalu, sementara Dallas adalah satu dari dua tim MLS tahun ini yang tidak menang tandang, satu lagi adalah St Louis City.

Jika mereka menderita kekalahan lagi akhir pekan ini, itu akan menjadi kekalahan ke-11 mereka di kompetisi domestik, melampaui total kekalahan mereka tahun lalu.

Minggu adalah pertandingan pertama dari dua pertemuan melawan Sporting, karena kedua tim ini akan kembali bertanding pada hari Rabu di Children’s Mercy Park di perempat final Piala AS Terbuka.

BACA JUGA...  Prediksi Pakistan vs Arab Saudi, Kualifikasi Piala Dunia 6 Juni 2024

Dallas belum pernah mengalahkan SKC di Children’s Mercy Park sejak musim reguler 2021, kalah tipis saat berkunjung ke sana pada tahun 2023 (2-1).

Kansas City tidak diperkuat Robert Castellanos pada hari Kamis karena cedera pergelangan kaki, Remi Walter absen karena cedera lutut, dan Logan Ndenbe terus pulih dari cedera ACL yang dideritanya musim lalu.

Gelandang Felipe Hernandez akan absen tanpa batas waktu untuk tim ini karena ia sedang diselidiki atas dugaan melakukan beberapa taruhan ilegal.

Kapten Johnny Russell mencetak gol pembuka melawan Rapids, yang membuatnya telah mencetak 150 gol dalam karier klub profesionalnya, sementara Daniel Salloi membutuhkan satu gol atau assist lagi untuk mencapai 100 kontribusi gol untuk klub ini di semua kompetisi.

The Toros kehilangan Liam Fraser saat melawan Timbers karena cedera, Tsiki Ntsabeleng absen karena sakit, Carl Sainte mengalami masalah pada tungkai bawah dan Patrickson Delgado masih dalam tahap pemulihan dari cedera lutut.

Jesus Ferreira masih diragukan karena cedera hamstring, Paxton Pomykal absen selama setahun setelah menjalani operasi pada lutut kirinya, Alan Velasco masih dalam tahap pemulihan dari cedera ACL dan MCL yang robek, Geovane Jesus mengalami cedera ACL dan masih dalam tahap pemulihan, sementara Sebastien Ibeagha akan diskors karena akumulasi kartu kuning.

BACA JUGA...  Prediksi Wuhan Three vs Nantong Zhiyun, China Super League 29 Juni 2024

Sebelum Paredes memberi Dallas gol kemenangan, Petar Musa dan Nkosi Tafari mencetak gol di babak kedua, yang memungkinkan mereka mengumpulkan tiga poin.

Meskipun KC bermain buruk dalam bertahan musim ini, Toros juga bermain buruk di lini belakang dan sepertiga serang saat bermain tandang, jadi kami memproyeksikan keberuntungan untuk tim tuan rumah.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Sporting Kansas City vs Dallas

Sporting Kansas : Melia; Pierre, Rosero, Fontas, Leibold; Davis, Rodoja, Thommy; Russell, Agada, Salloi

Dallas : Paes; Twumasi, Tafari, Junqua; Arriola, Lletget, Illarramendi, Farfan; Ntsabeleng, Kamungo; Musa

Prediksi Skor Sporting Kansas City vs Dallas : 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *