Prediksi Shonan Bellmare vs Tokyo Verdy, Japan Cup 10 Juli 2024

Shonan Bellmare vs Tokyo Verdy

MEDIAACEH.CO.ID – Prediksi Shonan Bellmare vs Tokyo Verdy dalam laga Japan Cup, Di antara 3 klub yang dipromosikan ke J1 League musim ini, kecuali Machida Zelvia yang memainkan peran fenomenal dengan menduduki peringkat teratas dengan 5 pertandingan tak terkalahkan, 2 tim tersisa semuanya tampil sesuai dengan status rookie mereka. Secara spesifik, Jubilo Iwata dan Tokyo Verdy sama-sama memiliki rekor 3 poin setelah 5 ronde pertama.

Bersama Tokyo Verdy, statistik profesional dasar mereka dari 5 pertandingan terakhir adalah 0 kemenangan, 2 kekalahan dan 3 seri. Tim asuhan Hiroshi Jofuku mencetak 7 gol (terbaik ke-7 di turnamen) tetapi kebobolan 9 gol (hanya kurang dari 4 klub lain).

Hal positif dari Tokyo Verdy adalah meskipun kalah dalam 2 pertandingan, semuanya kalah dengan selisih minimal (1-2) yang ditentukan oleh gol yang dicetak di masa tambahan waktu.

BACA JUGA...  Prediksi Fiorentina vs Genoa, Serie A Italia 16 April 2024

Melihat apa yang ditunjukkan Tokyo Verdy sejak awal musim, tim asuhan Hiroshi Jofuku sepertinya hanya membutuhkan sedikit keberuntungan, sedikit lebih konsentrasi di momen-momen menentukan, agar cukup bagi mereka untuk meraih hasil yang lebih baik di laga ke depan.

Babak 6 Tokyo Verdy bertandang di Stadion Shonan Bellmare, tim telah melalui 3 pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan dan telah seri dan kalah 6/7 pertandingan kandang terakhir.

Kemenangan pertama di J1 League musim ini mungkin masih bisa diraih Tokyo Verdy pada laga besok siang, namun 1 poin berada dalam kemampuan tim tandang.

Hasil imbang 0-0, itulah skor babak pertama dalam 3 pertemuan terakhir kedua tim di Shonan Bellmare.

BACA JUGA...  Prediksi Sheffield Wed vs West Brom , EFL Championship 27 April 2024

Sementara Shonan Bellmare mencatatkan clean sheet sebelum turun minum dalam 7/10 pertandingan kandang terakhirnya, Tokyo Verdy tidak kehilangan satu gol pun dalam 45 menit pertama dari 5/6 perjalanan tandang berturut-turut di kejuaraan nasional. Jangan berharap gol di paruh pertama pertandingan ini.

Dalam 5 pertandingan terakhir kedua klub, kecuali saat Shonan Bellmare menang 3-2 pada April 2017, 4 pertandingan tersisa memiliki total skor 2 atau kurang.

Dalam 10 laga kandang terakhir, Shonan Bellmare hanya menjalani 3 laga “eksplosif” dengan lebih dari 1 gol per 90 menit. Sedangkan untuk Tokyo Verdy, dalam 8/9 laga tandang terakhir tim ini tidak kebobolan lebih dari 1 gol.(footballpredictions/red)

BACA JUGA...  Prediksi Coventry vs QPR, EFL Championship 4 Mei 2024

Prediksi pemain Shonan Bellmare vs Tokyo Verdy

Shonan Bellmare: Bum Keon, Oiwa, Min Tae, Ono, Okamoto, Tanaka, Sugioka, Hiraoka, Suzuki, Abe, Ohashi

Tokyo Verdy: Vidotto, Kukazawa, Taniguchi, Hayashi, Taira, Morita, Saito, Miki, Tiago, Yamami, Someno

Prediksi Skor Shonan Bellmare vs Tokyo Verdy: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *