Prediksi Rigas vs Larne , UEFA Champions League 11 Juli 2024

Rigas vs Larne

MEDIAACEH.CO.ID – Prediksi Rigas vs Larne dalam laga UEFA Champions League, Klub Irlandia Utara Larne akan bertandang ke Latvia untuk pertandingan kualifikasi Liga Champions hari Rabu melawan Rigas Futbola Skola.

Kedua tim akan berusaha keras untuk menang sebelum pertandingan kembali ke Irlandia Utara minggu depan, dengan pemenangnya akan menghadapi Bodo/Glimt di babak kualifikasi kedua.

Tahun lalu, RFS memenangkan gelar Liga Tinggi Latvia dengan selisih satu poin untuk memastikan tempat mereka di kualifikasi Liga Champions.

RFS saat ini berada di jalur yang tepat untuk mempertahankan gelar mereka, setelah mengumpulkan 56 poin dari 22 pertandingan untuk mengukuhkan keunggulan tujuh poin atas Riga yang berada di posisi kedua.

Tim asuhan Viktors Morozs akan membawa momentum signifikan ke pertandingan hari Rabu setelah memenangkan 10 dari 11 pertandingan sebelumnya, termasuk kemenangan telak 7-0 dalam pertandingan terakhir mereka melawan FS Jelgava.

BACA JUGA...  Prediksi Liverpool vs Southampton, FA Cup 29 Februari 2024

Mereka hanya tampil satu kali di kualifikasi Liga Champions, kalah adu penalti dari HJK Helsinki di babak pertama pada tahun 2022-23.

Pada musim yang sama, mereka terus berkompetisi di babak penyisihan grup Liga Konferensi Eropa, tetapi mereka tidak mampu mengulangi prestasi itu musim lalu, kalah di babak kedua kualifikasi kompetisi tingkat ketiga UEFA.

Larne bersiap untuk tampil untuk kedua kalinya berturut-turut di kualifikasi Liga Champions setelah mempertahankan gelar Liga Utama NIFL mereka musim lalu.

Mereka menang 27 kali, seri sembilan kali, dan hanya kalah dua kali dari 38 pertandingan liga mereka untuk finis dengan keunggulan lima poin dari Linfield di posisi kedua.

Sebagai hasil dari kesuksesan liga mereka, Larne terlibat dalam NIFL Charity Shield pada hari Jumat, dengan Lee Bonis dan Andy Ryan mencetak gol untuk meraih trofi dengan kemenangan 2-1 atas Glentoran.

Mereka sekarang akan mengalihkan fokus mereka ke pertandingan Liga Champions pertama mereka sejak menderita kekalahan perpanjangan waktu dalam pertandingan kualifikasi babak pertama musim lalu melawan HJK.

BACA JUGA...  Prediksi Wolverhampton vs West Ham, Liga Inggris 6 April 2024

Hasil tersebut berkontribusi pada performa buruk yang membuat Larne gagal melaju dari empat pertandingan Eropa terakhir mereka sejak mengalahkan AGF Aarhus di babak kedua kualifikasi Liga Konferensi Eropa pada 2021-22.

Penjaga gawang Fabrice Ondoa siap mempertahankan tempatnya setelah melakoni debutnya di RFS dalam kemenangan 7-0 baru-baru ini atas Jelgava.

Setelah mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan terakhir, penyerang Ismael Diomande akan berusaha melanjutkan performa bagusnya saat memimpin lini depan melawan Larne.

Mengenai tim tamu, Tiernan Lynch kemungkinan akan bermain dengan tiga bek tengah, yang bisa membuat Baris Altintop, Cian Bolger, dan Aaron Donnelly menjadi starter.

Bonis dan Ryan mencetak 57 gol kompetitif di antara mereka musim lalu, dan keduanya akan melanjutkan kerja sama penyerang yang kuat untuk pertandingan tandang hari Rabu.

BACA JUGA...  Prediksi Chicago Fire vs New York City, MLS 14 Juli 2024

Larne telah kalah dalam tiga dari lima pertandingan tandang sebelumnya di kompetisi UEFA (D2), dan kami pikir mereka akan mengalami lebih banyak kekecewaan dalam perjalanan mereka di Eropa, terutama karena RFS telah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan kandang terakhir mereka.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Rigas vs Larne

Rigas : Ondoa; Savalnieks, Prenga, Lipuscek, Mares; Panics, Kigurs; Ikaunieks, Kouadio, Deocleciano; Diomande

Larne : Ferguson; Altintop, Bolger, Donnelly; Cosgrove, Thomason, Randall, McKendry, Ives; Bonis, Ryan

Prediksi Skor Rigas vs Larne : 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *