example banner

oleh

Prediksi Pertandingan Uefa Nation: Turki vs Rusia

example banner

example banner

MEDIAACEH.CO.ID – Akan ada kembang api saat Turki dan Rusia saling berhadapan di Ulker Stadyumu di UEFA Nations League, Pertandingan ini akan dimainkan pada 16/11/2020 pukul 00:00 wib.

Rusia sedang dalam upaya untuk mengamankan promosi ke Liga A, tetapi perlu diingat bahwa mereka akan tanpa penyerang utama Artem Dzyuba dalam pertandingan hari Minggu karena pemain Zenit telah dikeluarkan dari skuad. Pasukan Stanislav Cherchesov tidak terkalahkan di Liga Europa musim ini, tetapi pertandingan melawan Turki tidak akan berarti apa-apa selain berjalan di taman untuk pemimpin Grup 3.

Turki, di sisi lain, menuju pertandingan tanpa penyerang yang ditangguhkan Burak Yilmaz, yang dikeluarkan dari lapangan saat bermain imbang 2-2 dengan Serbia. Bek Hasan Ali Kaldirim tetap berada di pinggir lapangan karena cedera bagi tuan rumah, tetapi melihat pasukan Senol Gunes sulit dikalahkan di kandang, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada undian.

Hakan Calhanoglu adalah salah satu pemain sepak bola Turki yang lahir di Jerman, jadi tidak mengherankan jika dia menjadi terkenal berkat penampilannya di Bundesliga. Gelandang serang dengan visi yang hebat dan catatan gol yang sangat bagus memulai karir profesionalnya di Karlsruher, mencetak 17 gol yang mengesankan dalam 50 pertandingan liga untuk pindah ke tim Bundesliga Hamburg.

Mantra di Imtech Arena hanyalah batu loncatan untuk hal-hal yang lebih besar karena 11 gol dalam kampanye debutnya di papan atas membujuk Bayer Leverkusen untuk mengeluarkan hampir € 15 juta untuk jasanya. Itu membuktikan investasi yang sangat bagus karena Calhanoglu melanjutkan bentuk yang kaya, dan sekarang tinggal menunggu waktu sebelum dia bergabung dengan salah satu pembangkit tenaga listrik Eropa.

Sang maestro lini tengah memiliki awal yang cerah untuk karirnya di tim nasional Turki, mencetak 5 gol dalam 16 caps pertama, dan kemungkinan besar ia akan menjadi pemimpin untuk Milli Takim di masa mendatang.

Sementara mereka memenangkan Kejuaraan Eropa 1960, sementara kalah di final pada tahun 1964, 1972 dan 1988 sebagai Uni Soviet, Rusia menikmati sedikit kesuksesan sejak mulai bersaing sebagai negara merdeka pada tahun 1992.

Hasil terbaik mereka hingga saat ini adalah finis di urutan ketiga pada Euro 2008 di Austria dan Swiss, sementara tim tersebut gagal melewati babak penyisihan grup di putaran final Piala Dunia dalam tiga upaya. Namun, dengan Liga Premier Rusia yang semakin kuat dari hari ke hari, tim nasional juga mulai meningkat, dan mereka sekarang tampaknya mampu menyamai tim papan atas dunia.

Generasi baru termasuk pesepakbola berkualitas tinggi seperti Alan Dzagoev, Aleksandr Kokorin, Artyom Dzyuba, dan Oleg Shatov, sementara pemain seperti Igor Akinfeev, Sergei Ignashevich, Roman Shirokov, dan Yuri Zhirkov mendekati tahap akhir karier mereka. Tapi, dengan banyaknya talenta menarik yang datang dari jajarannya, masa depan jelas terlihat cerah bagi tim nasional Rusia. (red)

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..