example banner

oleh

Prediksi Pertandingan Uefa Nation: Slowakia vs Skotlandia

example banner

example banner

MEDIAACEH.CO.ID – Slovakia dan Skotlandia saling berhadapan di City Arena Trnava dalam pertandingan babak 5 Nations League, Pertandingan ini akan dimainkan pada 15/11/2020 pukul 21:00 wib

Kedua belah pihak menuju pertandingan setelah final playoff Euro 2021, yang berarti bahwa kedua pelatih kepala kemungkinan akan mengistirahatkan pemain starter kali ini. Slowakia telah berjuang dalam kampanye Nations League yang baru, dengan tim hanya mengumpulkan satu poin dari kemungkinan 12, sementara Skotlandia bertekad untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen.

Karena Stefan Tarkovic dan Steve Clark kemungkinan besar akan menggabungkan skuad mereka, urusan skor rendah ada di kartu di City Arena. Ketika kedua tim bertemu di Hampden Park bulan lalu, Scotts mengalahkan Slowakia berkat gol Lyndon Dykes, dan, dengan mempertimbangkan semuanya, kami yakin bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh di bawah 2,5 gol. Berbicara tentang Dykes, dia harus menjalani hukumannya melawan Slovakia.

Lahir di Trencin pada 25 November 1994, Stanislav Lobotka adalah pemain internasional Slovakia yang bermain untuk Celta Vigo di La Liga. Lobotka memulai karir mudanya di klub kampung halamannya AAC Sparta Trencin dan dia melakukan debut seniornya untuk sesama klub lokal Trencin. Pada 2013 ia menandatangani kontrak pinjaman dengan klub Belanda Ajax, tetapi ia bermain untuk Jong Ajax selama musim 2013/2014.

Pada musim panas 2014, gelandang Slovakia kembali ke Trencin, di mana ia membuat 74 penampilan di liga secara total. Pada 2015 Stanislav Lobotka bergabung dengan klub Denmark Nordsjaelland tak lama sebelum jendela transfer ditutup. Lobotka melakukan debutnya di kasta tertinggi Denmark melawan Brondby pada 30 Agustus 2015.

Dua tahun kemudian dia memutuskan untuk membuat langkah maju dalam karirnya, menandatangani kontrak lima tahun dengan klub La Liga Celta Vigo. Berbicara tentang karir internasionalnya, gelandang Celta Vigo melakukan debutnya di Slowakia melawan Austria pada November 2016. Perlu dicatat bahwa Lobotka menjadi orang Slovakia pertama yang mencetak gol di Wembley, mencetak gol dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Inggris.

Meskipun menjadi bagian dari Britania Raya, Skotlandia berpartisipasi dalam kompetisi sepak bola sebagai negara merdeka. Skotlandia lolos ke putaran final Piala Dunia FIFA 1950, tetapi SFA akhirnya menarik diri karena mereka bukan juara Inggris. Empat tahun kemudian tim sepak bola nasional Skotlandia berpartisipasi di turnamen barang pameran di Swiss, tetapi mereka tersingkir di babak grup.

Skotlandia membukukan tempat mereka di Piala Dunia FIFA dalam delapan kesempatan, tetapi mereka belum pernah memainkan pertandingan di final turnamen besar sejak 1998. Di sisi lain, Scotts berpartisipasi di Euro 1992 dan Euro 1996, tetapi mereka gagal untuk melakukannya. lolos ke babak sistem gugur di turnamen di Swedia dan Inggris masing-masing. Sejumlah bintang Liga Premier pernah bermain untuk tim sepak bola nasional Skotlandia dan Jim Baxter, Hughie Gallacher, John Greig, Jimmy Johnstone, Billy McNeill, Bobby Murdoch, Archie Gemmill dan Lawrie Reilly adalah pemain yang membuat lebih dari 50 penampilan untuk Skotlandia, dengan Alan Hutton dan Scott Brown bergabung dalam daftar baru-baru ini.

The Scotts mencatat kemenangan terbesar mereka pada 23 Februari 1901, dengan tim menggulung Irlandia 11-0. Tim mengalami kekalahan terbesar mereka melawan Uruguay (0-7) pada bulan Juni 1954. Tim Gordon Strachan menyambut lawan mereka di Hampden Park. (red)

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..