example banner

oleh

Prediksi Pertandingan Uefa Nation: Moldova vs Yunani

example banner

example banner

MEDIAACEH.CO.ID – Yunani akan bertujuan untuk menyalip Slovenia di posisi teratas di Grup 3 saat mereka menghadapi Moldova di Stadionul Zimbru, Pertandingan ini akan dimainkan pada 16/11/2020 pukul 02:45 wib.

Yunani gagal mengubah dominasinya menjadi kemenangan dalam hasil imbang tanpa gol dengan Kosovo, tetapi mereka pasti mampu mengalahkan orang Moldova yang tidak biasa di balik pintu tertutup. Meski gagal mengeksekusi penalti saat bermain imbang dengan Kosovo, pemain Alanyaspor Anastasios Bakasetas kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di starting XI, sementara sesama gelandang Dimitrios Kourbelis keluar dari persaingan karena skorsing.

Moldova telah berjuang keras dalam kampanye Nations League yang baru, dan akibatnya, mereka terjebak di dasar klasemen. Karena tuan rumah mengalami kekalahan dalam tiga pertandingan dalam prosesnya, apa pun kecuali kemenangan tandang rutin akan menjadi kejutan besar. Sebelumnya dalam prosesnya Yunani mengalahkan Moldova 2-0 di Stadion Olimpiade Athena.

Alexei Koselev adalah pemain internasional Moldova yang bermain untuk tim Eredivisie Fortuna Sittard. Koselev memulai karir mudanya di Kuban Krasnodar, tetapi dia tidak melihat adanya aksi permainan dengan klub Rusia di level senior.

Kiper Moldova bermain untuk orang-orang seperti Gagauzia, Dacia-2 Buiucani, Real-Succes, Saxan Gagauz Yeri, FC Tiraspol, Sheriff Tiraspol, dan Politehnica Iasi sebelum bergabung dengan Fortuna Sittard pada musim panas 2018. Alexei Koselev memiliki 18 caps untuk Moldova Tim U21, dan dia melakukan debut seniornya di kualifikasi melawan Rusia pada 2015.

Penjaga gawang setinggi 200 cm itu berhasil menjaga clean sheet pertamanya bersama tim nasional Moldova dalam kemenangan 2-0 atas San Marino pada 19 Maret 2017. Kaki pilihan Alexei Koselev tepat, dan ia memakai nomor 77 kemeja di Fortuna Sittard. Dia melakukan debut Eredivisie pada 11 Agustus 2018 dengan hasil imbang 1-1 dengan Excelsior.

Mantan juara Eropa Yunani memainkan pertandingan resmi pertama mereka pada 7 April 1929, dengan tim menderita kekalahan telak 4-1 dari Italia di Athena. Orang Yunani membukukan tempat mereka di final Piala Dunia FIFA pada tahun 1994 untuk pertama kalinya, tetapi mereka gagal tampil mengesankan di turnamen barang pameran di Amerika Serikat.

Galanolefki juga tersingkir di babak penyisihan grup Piala Dunia FIFA 2010, tetapi mereka berhasil mencapai babak sistem gugur turnamen di Brasil empat tahun kemudian. Namun, tim Yunani sangat disayangkan tidak mendapatkan tempat di perempat final karena mereka dikalahkan oleh Kosta Rika melalui adu penalti. Namun, Yunani melakukannya dengan sangat baik untuk memenangkan Kejuaraan Eropa 2004 dan itu dianggap sebagai kesuksesan terbesar tim nasional.

Otto Rehhagel mengalahkan tim seperti Prancis dan Republik Ceko di babak sistem gugur untuk mengatur pertemuan dengan tuan rumah Portugal dalam perebutan gelar. Berkat gol Angelos Charisteas 12 menit memasuki babak kedua Yunani memenangkan Kejuaraan Eropa. (red)

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..