example banner

oleh

Prediksi Pertandingan Uefa Nation: Latvia vs Kepulauan Faroe

example banner

example banner

MEDIAACEH.CO.ID – Latvia akan menargetkan untuk mencatat kemenangan pertama mereka dalam proses tersebut ketika mereka menghadapi Kepulauan Faroe di Daugavas Stadiona di Riga pada hari Sabtu Pertandingan ini akan dimainkan pada 15/11/2020 pukul 00:00

Mantan Republik Soviet itu hanya mencatat satu kemenangan dalam 23 pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, tetapi mereka masih dipandang sebagai favorit tipis untuk memenangkan pertandingan Nations League. Penyerang Rakow Vladislavs Gutkovskis diperkirakan akan memimpin lini depan tuan rumah.

Kepulauan Faroe, di sisi lain, telah tampil di atas ekspektasi di Nations League musim ini, dengan tim duduk di posisi teratas di Grup 1 menjelang perjalanan ke Riga. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah penyerang berpengalaman Klaemint Olsen, yang mencetak dua gol dalam kemenangan 2-0 atas Andorra. Bagaimanapun, bagian rampasan ada di kartu di Daugavas Stadiona karena Kepulauan Faroe tidak dianggap sebagai pelancong yang baik.

Kepulauan Faroe memperoleh keanggotaan FIFA pada 2 Juli 1988 dan mereka memainkan pertandingan resmi pertama mereka pada 24 Agustus melawan Islandia. Mereka dikalahkan oleh Islandia di Akranes, tetapi dua tahun kemudian mereka mungkin mencatat kemenangan paling signifikan dalam sejarah tim nasional saat mereka mengalahkan Austria 1-0 di kualifikasi Euro 1992.

Kepulauan Faroe belum lolos ke turnamen besar, tetapi mereka telah membuat kemajuan dari tahun ke tahun. The LandsliĆ°iĆ° memainkan pertandingan kandang mereka di Torsvollur dan kapasitas tempat tersebut adalah 6.000. Kepulauan Faroe mencatat kemenangan terbesar mereka melawan Gibraltar pada 1 Maret 2014 (4-1) dan mereka menderita kekalahan terbesar mereka pada tahun 1996 ketika mereka dikalahkan 8-1 oleh Yugoslavia di depan pendukung tuan rumah.

Pada kualifikasi Kejuaraan Eropa 2016 Kepulauan Faroe mencatat kemenangan ganda atas Yunani, tetapi tim kecil itu akhirnya gagal untuk mendapatkan tempat mereka di turnamen barang pameran di Prancis. Orang-orang seperti Frodi Benjaminsen, Oli Johannesen, Rogvi Jacobsen, Todi Jonsson dan Jakup Mikkelsen adalah pemain sepak bola paling terkenal yang bermain untuk tim nasional Kepulauan Faroe. (red)

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..