example banner

oleh

Prediksi Pertandingan Uefa Nation: Belarusia vs Lituania

example banner

example banner

MEDIAACEH.CO.ID – Belarusia dan Lithuania saling berhadapan di Stadion Dinamo di Minsk dalam pertandingan yang diperkirakan akan menjadi pertandingan yang sangat menghibur, Pertandingan ini akan dimainkan pada 16/11/2020 pukul 00:00 wib.

Belarusia bertekad untuk mengamankan promosi ke Liga B, dan kami yakin mereka akan berusaha keras di Lituania. Tuan rumah berhasil mengalahkan Kazakhstan 2-0 dalam pertandingan kandang terakhir mereka di Grup 4, dan tidak heran mereka juga difavoritkan untuk memenangkan pertandingan hari Minggu.

Di sisi lain, tim Lituania tidak akan diperkuat gelandang Martynas Dapkus yang terkena skorsing di pertandingan Stadion Dinamo, yang merupakan alasan lain mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami di tim tuan rumah. Ketika kedua tim bertemu di Vilnius bulan lalu, mereka bermain imbang 2-2, tapi kali ini kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pemimpin Grup 4.

Mikhail Gordeichuk adalah pesepakbola Belarusia yang lahir di Saran, Kazakhstan (SSSR) pada tanggal 23 Oktober 1989. Gordeichuk memulai karir mudanya di Shakhter Karagandy, namun ia melakukan debut seniornya untuk Volna Pinsk pada musim 2008/2009. Setelah mencetak 10 gol dalam 45 penampilan untuk klub, gelandang tersebut bergabung dengan Naftan Novopolotsk pada tahun 2010 dan ia memainkan 32 pertandingan di kasta tertinggi Belarusia untuk klub tersebut.

Pada tahun 2011 dia pindah ke BATE Borisov, tetapi dia segera dipinjamkan ke Belshina Bobruisk. Pada 2013 ia menandatangani kontrak permanen dengan Belshina dan harus dicatat bahwa ia membuat 53 penampilan di liga (total) untuk tim Spartak Stadium. Mikhail Gordeichuk kemudian memutuskan untuk kembali ke BATE Borisov dan dia telah bermain untuk klub Belarusia paling sukses sejak itu. Perlu dicatat bahwa ia memenangkan gelar Liga Primer Belarusia keempatnya bersama BATE pada tahun 2016.

Berbicara tentang karir internasionalnya, Gordeichuk telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di tim sepak bola nasional Belarusia dan dia mencetak gol pertamanya untuk bekas republik Soviet dalam kemenangan 5-1 atas Liechtenstein pada 21 Mei 2014.

Lituania diduduki oleh Uni Soviet pada tahun 1940 dan 50 tahun kemudian mereka memperoleh kembali kemerdekaannya. Tim sepak bola nasional Lithuania memainkan pertandingan resmi pertama mereka pada 24 Juni 1923, dengan tim tersebut menderita kekalahan telak 5-0 dari Estonia di Kaunas.

Bekas republik Soviet ini belum memesan tempat di putaran final turnamen besar, tetapi mereka bersaing di kualifikasi UEFA Euro 2004 karena mereka berhasil bermain imbang dengan Jerman di laga tandang. Lithuania berhasil mengalahkan Skotlandia di kualifikasi untuk Kejuaraan Eropa 2004, tetapi mereka akhirnya gagal mendapatkan tempat di turnamen barang pameran di Portugal. Marius Stankevicius dianggap sebagai pesepakbola paling terkenal di Lithuania saat ia bermain untuk tim seperti Lazio, Hannover, Sampdoria, Sevilla, dan Valencia di masa lalu.

Stadion LFF adalah markas tim sepak bola nasional Lituania dan tempat tersebut, yang berkapasitas 5.067, dibuka pada tahun 2004. Lituania memainkan pertandingan kandang mereka di atas rumput sintetis. (red)

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..