example banner

oleh

Prediksi Pertandingan Uefa Nation: Austria vs Irlandia Utara

example banner

example banner

MEDIAACEH.CO.ID – Austria bertujuan untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka di Nations League menjadi tiga pertandingan saat mereka menjamu Irlandia Utara di Ernst-Happel-Stadion, Pertandingan ini akan dimainkan pada 16/11/2020 pukul 02:45 wib.

Pasukan Franco Foda bertekad untuk mengamankan promosi ke Liga A, dan kami yakin mereka akan menyerang habis-habisan dalam pertarungan hari Minggu. Marko Arnautovic tidak mungkin tiba tepat waktu dari China untuk menghadapi Tentara Hijau dan Putih, tetapi Franco Foda memiliki sejumlah pemain terkenal untuk dipilih.

Seperti biasa, pemain yang harus diawasi di tim tuan rumah adalah bek Bayern Munchen David Alaba, yang kemungkinan akan digunakan sebagai bek kiri kali ini. Pesepakbola Irlandia Utara menuju pertandingan setelah final playoff Euro 2021, yang merupakan alasan lain mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah, yang ingin memperkuat posisi teratas di klasemen.

David Alaba memulai karir mudanya di SV Aspern dan pada 2002 dia bergabung dengan Austria Wien. Kepala Bayern Munich memutuskan untuk mengontraknya dan dia dipromosikan ke tim cadangan untuk kampanye 2009/2010. Dia membuat 33 penampilan untuk Bayern Munich II dan dia telah bermain untuk tim utama sejak 2010. Pada usia 17, Alaba melakukan debut Liga Champions pada 9 Maret 2010 melawan Fiorentina.

Pemain internasional Austria ini adalah seorang bek sayap, tetapi ia juga mampu bermain sebagai gelandang kiri. Dia mewakili Austria di final Kejuaraan Eropa 2016 di Prancis, tetapi das Team gagal tampil mengesankan di turnamen tersebut, menderita eliminasi di babak grup. David Alaba memenangkan gelar Bundesliga kelimanya bersama Bayern pada musim 2015/2016 dan ia merebut trofi Liga Champions bersama FCB pada 2013.

Berbicara tentang penghargaan individunya, ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Austria pada 2011, 2012, 2013, 2014, dan 2015. Alaba lahir di Wien pada 24 Juni 1992.

Bersaing pertama di bawah bendera Irlandia dan kemudian sebagai entitas independen, Irlandia Utara adalah salah satu tim nasional tertua di dunia, tetapi mereka tidak menikmati terlalu banyak kesuksesan dalam sejarah. Dipimpin oleh Danny Blanchflower, pemain Irlandia itu tampil mengesankan pada penampilan final Piala Dunia pertama mereka, mencapai perempat final pada tahun 1958, tetapi sejak itu mereka hanya bermain di turnamen 1982 dan 1986, mencapai babak 2 dan tersingkir di babak penyisihan grup.

Irlandia Utara telah gagal lolos ke 13 final Kejuaraan Eropa berturut-turut sebelum akhirnya memesan tiket mereka ke Euro 2016 di Prancis, dan para penggemar berharap keberhasilan ini hanya akan menjadi tanda yang akan datang. Tanpa ragu, George Best adalah pesepakbola paling terkenal yang pernah mengenakan seragam hijau, mencetak 9 gol dalam 37 penampilan, tetapi dia tidak dapat membantu tim nasional menutup celah di belakang tim papan atas Eropa.

Beberapa pesepakbola terkenal lainnya termasuk Pat Jennings, Aaron Hughes, David Healy, Keith Gillespie, Steven Davies dan Gareth McAuley. (red)

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..