oleh

Prediksi Pertandingan Lazio vs Bologna

MEDIA CEH – Lazio yang tidak konsisten menyambut Bologna yang sedang berjuang di Stadio Olimpico pada hari Sabtu, mencari untuk memanfaatkan kemenangan Liga Champions yang meningkatkan kepercayaan diri atas kelas berat Bundesliga Borussia Dortmund.

Pasukan Simone Inzaghi pulih dari kekalahan mengejutkan 3-0 di Sampdoria akhir pekan lalu untuk mencatatkan tiga poin Grup F yang berharga pada Selasa malam.

Lawan mereka dari Emilia-Romagna harus mengatasi rentetan hasil buruk di Serie A – yang terbaru adalah ledakan spektakuler saat kalah melawan Sassuolo, setelah memimpin dengan dua gol dengan sisa waktu setengah jam.

Mempertimbangkan kekuatan dan durasi tantangan gelar yang tak terduga musim lalu, Lazio memulai kampanye Serie A mereka dengan sedikit mengecewakan. Dengan hanya satu kemenangan dalam empat pertandingan sejauh ini, mereka jauh dari kecepatan awal musim.

Alasan utama awal acuh tak acuh Biancocelesti terletak di pintu pertahanan sementara mereka. Tentu saja, mereka telah membayar harga mahal untuk banyak absen di departemen itu hingga saat ini, kebobolan delapan gol dalam empat pertandingan pertama.

Untuk tim dengan rekor pertahanan terbaik kedua pada 2019-20 – dengan kebobolan 41 gol dalam 38 pertandingan – ini memiliki efek destabilisasi.

Kekhawatiran lain untuk Inzaghi adalah bentuk campuran dari kepala pengambil gawang Ciro Immobile – absen karena skorsing selama bencana Sampdoria.

Menyusul penampilan buruk melawan Inter Milan, Atalanta, dan tim nasional, kekhawatiran berkembang tentang striker yang sebelumnya tak terbendung. Namun, gol dan assist hari Selasa melawan mantan klub Dortmund harus meningkatkan pemenang capocannoniere yang menyamai rekor, yang mencetak 36 gol liga musim lalu yang luar biasa.

Dengan komitmen Liga Champions, bagaimanapun, datang kesulitan untuk menyeimbangkan tugas Eropa dan domestik – terutama di musim yang sangat padat ini.

Dengan mempertimbangkan pertandingan kontinental Rabu depan yang akan datang, Inzaghi mungkin tergoda untuk merotasi atau mengistirahatkan beberapa pemain tetap – meskipun memiliki beberapa pemain bintang, skuadnya relatif tipis dengan sumber daya yang tidak memadai untuk bertempur dengan sukses di semua lini.

Tim tamu Lazio pada Sabtu malam harus menunjukkan ketahanan yang luar biasa untuk pulih dari kekalahan yang menghancurkan hati minggu lalu.

Meskipun telah menawarkan sepak bola yang giat dalam membangun keunggulan 3-1 – mendominasi pertandingan untuk peregangan besar – lini belakang rapuh mereka menyerah pada tekanan dari serangan Sassuolo yang semakin mengesankan. Kebobolan tiga gol dalam waktu kurang dari 15 menit adalah pengalaman yang berpotensi melukai tim mana pun.

Bologna, di bawah mantan pendukung Lazio, Sinisa Mihajlovic, akan berharap untuk memanfaatkan fakta bahwa mereka mampu mempersiapkan pertandingan sepanjang pekan, sementara tuan rumah menjamu Dortmund pada pertengahan pekan.

Ada optimisme juga, mengingat ‘Faktor Mihajlovic’ – pelatih Serbia terkenal efektif melawan mantan timnya.

Manajer Rossoblu telah mengeluarkan permohonan untuk kesabaran dengan “anak-anak muda” dan menyesali kurangnya pengalaman mereka dalam menutup pertandingan.

Secara khusus, ia memberikan pujian untuk penyerang berbakat Riccardo Orsolini, yang pernah bermain di Juventus. Jika Bologna ingin membawa pulang satu poin dari tanggal yang menantang di ibu kota ini, pemenang sepatu emas Piala Dunia U-20 tahun 2017 mungkin menjadi bagian integral dari keberuntungan mereka.

Bek Lazio Luiz Felipe akan dinilai jelang pertandingan dan, jika fit, bisa menjadi starter. Mantan pemain Southampton Wesley Hoedt memberikan perlindungan.

Salah satu pemain yang paling absen selama absennya adalah bek sayap Manuel Lazzari, yang mungkin akan segera terlibat lagi, tetapi kemungkinan tidak akan siap menghadapi Rossoblu.

Vedat Muriqi dan Felipe Caicedo sekali lagi akan bersaing dengan Joaquin Correa untuk mendapatkan slot bersama pemain utama Immobile dalam 3-5-2 percobaan dan pengujian Inzaghi.

Kembali ke momen-momen terbesarnya sebagai pemain, Mihajlovic harus puas tanpa Andreas Skov Olsen yang cedera, bek kiri Mitchell Dijks, bek veteran Gary Medel dan kapten Andrea Poli, sementara Lorenzo De Silvestri diragukan lagi. cedera lutut yang diderita saat melawan Sassuolo.

Ibrahima Mbaye harus mulai di sisi kanan pertahanan empat orang saat De Silvestri kemungkinan tidak ada. Mantan pria Hearts berperingkat tinggi Aaron Hickey akan kembali tampil di sebelah kiri.

Orsolini, Roberto Soriano dan yang sedang dipinjamkan Musa Barrow diharapkan untuk memulai di belakang pemain depan yang menentang usia Rodrigo Palacio.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Lazio: Strakosha; Patric, Acerbi, Hoedt; Marusic, Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Tarif; Correa, Immobile

Bologna: Skorupski; Mbaye, Tomiyasu, Danilo, Cupang; Svanberg, Schouten; Orsolini, Soriano, Barrow; Palacio

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..