oleh

Prediksi Lecce vs Atalanta: Waspada Kejutan Salentini

Duel Lecce vs Atalanta dalam jadwal lanjutan giornata 26 Serie A Liga Italia 2019/2020 bakal hadir pada Minggu (01/03/2020) pukul 21.00 WIB di Stadion Via Del Mare. La Dea harus mewaspadai tuan rumah apabila tidak ingin kehilangan poin penting.

Lecce arahan Fabio Liverani sedang dalam performa terbaik. Usai memetik 7 poin dari 3 laga kandang terakhir, Salentini meraih 9 poin dari 5 pekan terakhir. Akan tetapi, mereka baru saja menelan kekalahan telak 0-4 dari AS Roma pada pekan 25 kemarin.

Baca Juga :

Prediksi Napoli vs Torino: Ambisi Putus Tren Negatif di San Paolo

Prediksi Watford vs Liverpool: Semakin Dekat dengan Gelar Liga

Kendati sedang dalam tren apik, Lecce belum aman dari ancaman degradasi. Untuk sementara, mereka berada di posisi 16 klasemen dengan koleksi 25 poin, hanya unggul 3 angka dari zona degradasi. Pelatih Fabio Liverani mengaku tidak akan terlena dengan performa tersebut.

“Saya percaya beberapa tim sedang bertarung menghindari degradasi, bukan hanya kami dan Genoa. 27-28 masih sangat jauh dari kata aman. Orang-orang mengira kami sudah berada di zona aman. Tapi hariini kami melakukan banyak kesalahan,” ujar Liverani usai laga melawan AS Roma.

“Ada banyak hal yang sangat sulit, bahkan mungkin tidak terpikirkan. Laga terus datang, tetapi sepak bola menunjukkan kami bahwa semua hal dapat dicapai,” imbuhnya.

Baca Juga :

Prediksi Lazio vs Bologna: Misi Aquile Tempel Ketat Juventus

Prediksi Udinese vs Fiorentina: Saling Sikut Demi Ambil Alih Posisi

Lecce bakal kehilangan banyak pemain. Enam pilar termasuk Khouma Babacar, Fiippo Falco, dan Diego Farias dipastikan absen. Sementara sang tamu, Atalanta, hanya kehilangan dua beknya, Rafael Toloi dan Berat Djimsiti.

Selain badai cedera, tantangan Lecce adalah memutus rekor apik Atalanta kontra tim promosi. La Dea tercatat hanya menelan 1 kekalahan dari 20 duel terakhir melawan tim promosi.

Di samping itu, anak asuh Gian Piero Gasperini memetik empat kemenangan beruntun dalam empat laga terakhir di pelbagai ajang. Untuk sementara, mereka bertengger di posisi 4 dengan torehan 45 poin dari 24 penampilan.

Prediksi Pertandingan
Dalam pertemuan pertama musim ini, Atalanta keluar sebagai pemenang. La Dea mengungguli Lecce dengan skor 3-1. Itu merupakan kemenangan kedua Atalanta atas Lecce dalam 5 duel terakhir.

Jalannya pertandingan dapat diperkirakan bakal dikuasai oleh Atalanta. La Dea tercatat sebagai salah satu dari lima tim musim ini dengan catatan penguasaan bola terbaik (53 persen). Selain itu, Atalanta merupakan tim dengan jumlah gol terbanyak Serie A musim ini (63 gol).

Diprediksi, duel Lecce vs Atalanta bakal berjalan satu arah dengan dominasi dari tim tamu. Meski diperkirakan menang dengan skor tipis, La Dea harus waspada dengan rekor kandang Lecce. Salentini memetik 7 poin dari 3 laga kandang terakhir, termasuk hasil imbang kontra Inter Milan pada giornata 21.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Lecce (4-3-1-2): Mauro Vigorito; Giulio Donati, Luca Rossettini, Fabio Lucioni, Marco Calderoni; Zan Majer, Jacopo Petriccione, Alessandro Deiola; Antonin Barak; Gianluca Lapadula, Marco Mancosu. | Pelatih: Fabio Liverani.

Atalanta (3-4-1-2): Pierluigi Gollini; Hans Hateboer, Mattia Caldara, Jose Luis Palomino; Timothy Castagne, Marten De Roon, Remo Freuler, Robin Gosens; Alejandro Gomez; Duvan Zapata, Josip Ilicic. | Pelatih: Gian Piero Gasperini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..