Prediksi Kyoto Sanga vs Shimizu S-Pulse, Japan Cup 10 Juli 2024

Kyoto Sanga vs Shimizu S-Pulse

MEDIAACEH.CO.ID – Prediksi Kyoto Sanga vs Shimizu S-Pulse dalam laga Japan Cup, Shimizu S-Pulse merupakan nama yang rutin tampil di Kejuaraan Nasional Jepang dan tahun 2024 ini baru musim ke 3 sepanjang sejarahnya (sejak tahun 1991), tim ini harus berlaga di divisi 2.

Tahun lalu, mereka kehilangan tiket promosi dengan cara yang sangat disayangkan (disamakan 1-1 oleh Tokyo Verdy pada menit 90+6 di titik 11m di final playoff dan harus menyaksikan lawan mereka naik untuk bermain di J1- Liga). karena sebelumnya berdiri lebih tinggi di peringkat akhir divisi 2).

Musim ini Shimizu S-Pulse masih bermain bagus di arena level 2 Phu Tang. Saat ini, pelatih Tadahiro Akiba dan timnya berada di peringkat ke-3, hanya selisihnya lebih rendah dari tim ke-2 (dengan tiket promosi langsung yang sama dengan tim teratas).

BACA JUGA...  Prediksi Fujieda vs Mito Hollyhock, J2-League 6 Juli 2024

Secara khusus, Shimizu S-Pulse sangat kuat di kandang: memenangkan 12/13 pertandingan resmi yang dimainkan sejak awal musim 2024, termasuk kemenangan 9-0 melawan tim peringkat 7 di putaran kedua Piala Kaisar.

Di sisi lain lini depan, Kyoto Sanga juga menempati peringkat ke-3 Kejuaraan Nasional namun dari bawah ke atas (di grup degradasi).

Tidak dapat disangkal bahwa selama seminggu terakhir, tim di bawah asuhan pelatih Cho Kwi-jae secara mengejutkan bermain sangat baik dengan 2 kemenangan berturut-turut (keduanya tandang), namun dalam 2 tahun terakhir, klub ini tidak pernah meraih kemenangan dalam 3 pertandingan berturut-turut. kecuali pertandingan persahabatan).

Sebelumnya, Kyoto Sanga dengan lembut melewati babak kedua Piala Kaisar, namun lawannya hanya tim peringkat ketiga dan mereka bermain di kandang sendiri.

BACA JUGA...  Prediksi Monchengladbach vs Dortmund, Bundesliga Jeman 13 April 2024

Sementara itu, jauh di Piala Konfederasi tahun ini, Kyoto Sanga harus terhenti karena harus menjadi tamu meski lawannya juga berperingkat lebih rendah.

Bersamaan dengan itu, Kyoto Sanga benar-benar inferior dalam hal konfrontasi: kalah 10/13 dalam bentrokan baru-baru ini antara kedua belah pihak (6 di lapangan Shimizu S-Pulse). Secara keseluruhan, tim tuan rumah jauh lebih bisa dipercaya.

Seperti yang disebutkan, Shimizu S-Pulse telah bermain sangat baik di base sejak awal musim 2024. Mereka tidak hanya memenangkan hampir segalanya, tetapi sebagian besar tim ini mencetak lebih dari 1 gol.

Sedangkan untuk Kyoto Sanga, bagaimanapun juga, ia memiliki reputasi “kelas atas”, sehingga harus bermain kurang lebih serius. Jika demikian, permainan ini jelas menjanjikan akan seru seperti 3/4 penampilan terbaru Kyoto Sanga dan 4/5 pertandingan terbaru Shimizu S-Pulse (semuanya lebih dari 2 gol). (footballpredictions/red)

BACA JUGA...  Prediksi Juarez vs Puebla, Liga MX 18 Februari 2024

Prediksi pemain Kyoto Sanga vs Shimizu S-Pulse

Prediksi Skor Kyoto Sanga vs Shimizu S-Pulse: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *