Prediksi KI Klaksvik vs Differdange, UEFA Champions League 11 Juli 2024

KI Klaksvik vs Differdange

MEDIAACEH.CO.ID Prediksi KI Klaksvik vs Differdange dalam laga UEFA Champions League, KI Klaksvik akan menyambut FC Differdange 03 di Stadion Djupumyra pada hari Rabu untuk pertandingan leg pertama babak pertama kualifikasi Liga Champions.

Tuan rumah tersingkir dari kualifikasi di babak ketiga tahun lalu dan tampil di babak penyisihan grup Liga Konferensi Eropa, sementara tim tamu mereka belum pernah tampil di kompetisi teratas Eropa sejak tahun 1980.

KI Klaksvik akan memulai upaya kualifikasi kontinental terbaru mereka pada hari Rabu, setelah hanya terpaut dua putaran untuk mencapai babak penyisihan grup Liga Champions sekaligus menjadi tim Kepulauan Faroe pertama yang bermain di grup sepak bola Eropa mana pun musim lalu.

Mereka memulai di babak ini dan dengan mudah mengalahkan Ferencvaros dan mengalahkan klub Swedia Hacken dalam adu penalti, sehingga menyiapkan pertandingan putaran ketiga yang sulit dengan Molde yang berakhir dengan kekalahan agregat tipis 3-2 setelah perpanjangan waktu di leg kedua.

Setelah kalah tipis di babak playoff Liga Europa dengan Sheriff Tiraspol, menderita kekalahan 3-2 lagi dalam dua leg, juara Faroe itu turun ke babak penyisihan grup Liga Konferensi Europa dan tersingkir setelah kampanye grup pertama kalinya, finis di urutan keempat setelah memperoleh empat poin dari enam pertandingan mereka.

Setelah memenangkan gelar Liga Primer Kepulauan Faroe ketiga berturut-turut pada tahun 2023, tim Espen Haug sekarang kembali beraksi di kontinental di tengah-tengah kampanye domestik terbaru mereka, saat ini berada di urutan ketiga setelah 16 pertandingan dengan selisih sembilan poin dari posisi teratas, dan mereka menemukan diri mereka di belakang kemenangan beruntun, yang terakhir mengalahkan B36 Torshavn 4-2 pada hari Kamis berkat gol dari Arni Frederiksberg, Joseph Williams dan Pall Klettskard bersama dengan gol bunuh diri Thomas Lillo.

BACA JUGA...  Prediksi Avispa Fukuoka vs Sagan Tosu, J-League 16 Juni 2024

Dengan momentum baru dari hasil tersebut setelah awal yang mengecewakan dalam mempertahankan gelar, KI Klaksvik sekarang akan berusaha untuk memulai kampanye kontinental mereka dengan langkah maju dan memimpin menuju pertandingan tandang minggu depan dengan tujuan untuk maju lagi melalui babak kedua kualifikasi Liga Champions.

Di tengah perjalanan mereka, ada tim tamu yang akan berusaha meraih kemenangan agregat kualifikasi kontinental pertama sejak 2015 untuk mengamankan tempat mereka di babak kedua setelah kemenangan domestik mereka tahun lalu.

Laga terakhir FC Differdange 03 di benua itu terjadi di kualifikasi Liga Konferensi Eropa selama dua musim sebelumnya, tetapi kedua upaya itu terhenti di rintangan pertama, setelah kalah dari Olimpia Ljubljana di babak pertama musim 2022-23 sebelum bertemu Maribor saat mereka masuk ke babak kedua tahun lalu.

Setelah ditahan imbang 1-1 pada leg pertama pertandingan tersebut, tim Luksemburg itu kalah telak pada pertemuan kedua, akhirnya kalah 4-3 pada malam itu setelah perpanjangan waktu dan kembali gagal lolos kualifikasi.

BACA JUGA...  Prediksi Gil Vicente vs Chaves, Liga Portugal 12 Maret 2024

Namun, itu bukan musim tanpa kejayaan bagi tim Pedro Resende, karena mereka berhasil merebut kembali gelar Divisi Pertama Luksemburg untuk pertama kalinya sejak 1979, meskipun pertandingan itu berakhir dengan hasil imbang dan kekalahan pada bulan Mei, karena mereka finis di puncak dengan 66 poin dari 30 pertandingan, unggul lima poin dari posisi kedua.

Hasil tersebut memastikan kembalinya FC Differdange 03 ke kualifikasi Liga Champions, dan mereka akan berusaha untuk melangkah lebih dekat ke fase sepak bola liga Eropa dalam pertandingan putaran pertama mereka, dimulai dengan hasil yang mengesankan saat bertandang.

KI Klaksvik harus menurunkan starting XI yang mirip dengan kemenangan liga 4-2 mereka pada hari Kamis, dengan Pall Klettskard akan kembali memimpin serangan setelah mencetak 16 gol dalam 18 penampilan domestik musim ini sehingga totalnya menjadi 213 untuk klub.

Arni Frederiksberg adalah pemain kunci lainnya yang akan maju, setelah menyumbang enam gol dan enam assist dalam 18 penampilannya sejauh musim ini, sementara Joseph Williams juga akan berjuang untuk memulai di lini depan lagi setelah membuka rekeningnya dalam pertandingan keduanya untuk klub minggu lalu setelah tiba dari Arendal pada bulan Juni.

David Andreasen dan Rene Joensen akan bersaing untuk masuk ke lini tengah dari awal, sementara Alexander Berntsson dan Cedric Yambere harus melanjutkan kemitraan mereka di tengah pertahanan.

BACA JUGA...  Prediksi Bragantino vs Goianiense, Brazil Serie A 4 Juli 2024

Serangan Differdange akan dipimpin oleh penyerang Portugal yang hebat Jorginho, yang mencetak 28 gol dalam 32 penampilan di semua kompetisi dalam kampanye debutnya untuk klub Luksemburg musim lalu.

Mereka mengakhiri musim domestik dengan formasi 3-5-2, dengan Andreas Buch, Adham El Idrissi dan Federico Andrada berjuang untuk bergabung dengan Jorginho di lini depan, sementara Guillaume Trani dapat memberikan dukungan lebih jauh melalui lini tengah setelah menyumbang 13 gol pada musim lalu, dengan Ludovic Rauch dan Manuel Pami tetap menjadi pemain kunci di lini tengah..(sportsmole/red)

Prediksi Pemain KI Klaksvik vs Differdange

KI Klaksvik :Jensen; Danielsen, Berntsson, Yambere, Da Silva; Frederiksberg, Joensen, Ejupi, Soylu; Williams, Klettskard

FC Differdange : Da Costa; D’Anzico, Franzoni, Bedouret; Bei, Rauch, Pami, Rychelmy; Trani; Jorginho, Andrada

Prediksi Skor KI Klaksvik vs Differdange : 3-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *