Prediksi Juventude vs Vitoria, Liga Brazil 12 Juni 2024

Juventude vs Vitoria

MEDIAACEH.CO.ID Prediksi Juventude vs Vitoria dalam laga Liga Brazil, Vitoria akan terus mencari kemenangan pertama mereka musim ini pada hari Selasa saat mereka bertandang ke Juventude.

Tim tamu saat ini berada di zona degradasi Brasileiro, sementara tuan rumah berusaha menembus enam besar dengan tiga poin.

Juventude mengawali musim dengan tidak konsisten dengan dua kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan dalam enam penampilan pembuka mereka, tetapi mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Itulah yang membuat mereka naik ke klasemen, itulah sebabnya mereka saat ini berada di posisi ke-12, dengan kemenangan akhir pekan ini memiliki peluang untuk mendorong mereka ke paruh atas.

Tiga poin dapat membuat Juventude menembus enam besar tergantung pada hasil lainnya, tetapi bagaimanapun juga, mereka akan berharap untuk menekan mereka yang berada di atas mereka.

BACA JUGA...  Ketua MPU: Statement Kadri Amin Sangat Kita Sesalkan

Roger Machado membimbing timnya meraih kemenangan 1-0 melawan Atletico Goianiense dalam pertandingan terakhir mereka, dengan Lucas Barbosa mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Juventude juga akan lebih percaya diri dalam pertandingan ini karena mereka tampil jauh lebih kuat di kandang sendiri musim ini, dengan meraih kedua kemenangan di Estadio Alfredo Jaconi.

Di sisi lain, tim tamu belum meraih kemenangan musim ini yang membuat mereka berada di posisi ke-19, hanya unggul satu poin dari dasar klasemen.

Hal ini membuat Thiago Carpini tertekan, terutama karena Cuiaba memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan yang dapat menyebabkan Vitoria turun peringkat di masa mendatang.

Vitoria dan Cuiaba bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan terakhir mereka, dan mengambil sisi positif dari penampilan tersebut akan menjadi hal yang krusial untuk melangkah maju.

Meskipun mereka berhasil menjaga clean sheet dalam pertandingan tersebut, sisi pertahanan permainan adalah sesuatu yang akan menjadi fokus tim karena hanya satu klub lain yang kebobolan lebih banyak dari mereka pada tahap ini dalam kompetisi.

BACA JUGA...  Rumah di Rehab,Warga Senang dan Bangga Kepada TNI..!

Mengingat kemenangan dapat membawa Vitoria keluar dari zona degradasi tergantung pada hasil lainnya, ada banyak insentif bagi tim untuk mengamankan kemenangan pertama musim ini dalam pertandingan ini.

Tuan rumah akan dipaksa untuk membuat setidaknya satu perubahan pada susunan pemain inti dari tim terbaru mereka karena Joao Lucas diskors setelah dikeluarkan dari lapangan dalam pertandingan tersebut.

Mereka juga bisa kehilangan Edson Carioca dan Jean Carlos untuk pertandingan ini karena cedera paha dan pergelangan kaki.

Tim tamu kemungkinan akan menyambut kembali Dudu untuk pertandingan ini setelah skorsingnya, yang akan menjadi dorongan bagi skuad pada hari pertandingan.

Namun, Vitoria masih tanpa Mateus Goncalves, Rodrigo Andrade, Raul Caceres, Everaldo dan Felipe Vieira karena cedera.

Tim tamu menghadapi pertandingan ini dengan rasa percaya diri yang rendah setelah gagal memenangkan satu pertandingan pun sejauh ini, yang akan memberi tekanan pada seluruh tim.

BACA JUGA...  Tinggal di Rumah Orangtua Asuh Kita Juga Harus Peduli

Tuan rumah tampil baik saat ini, dan performa bagus mereka seharusnya membuat mereka meraih tiga poin.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Juventude vs Vitoria

Juventude : Gabriel; Sam, Boza, Marcos, Ruschel; Conti, Jadson; Marcelinho, Nene, Barbosa; Farias

Vitoria : Arcanjo; Lepo, Uvini, Leonardo, Esteves; Oliveira, Naldi, Matheuzinho, Junior; Janderson, Alerrando

Prediksi Skor Juventude vs Vitoria: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *