Prediksi JSC vs Renofa, Japan Cup 10 Juli 2024

JSC vs Renofa

MEDIAACEH.CO.ID – Prediksi JSC vs Renofa dalam laga Japan Cup, Gamba Osaka menyambut Tegevjaro Miyazaki di Stadion Panasonic untuk pertandingan putaran ketiga Piala Kaisar pada hari Rabu.

Tuan rumah datang ke pertandingan ini setelah mengalahkan Yokohama F Marinos 4-0 di tempat yang sama di Liga J1 selama akhir pekan. Juan Alano dan Dahwan mencetak gol di babak pertama untuk membawa Osaka unggul dua gol saat turun minum.

Takashi Usami mencetak gol ketiga pada menit ke-70 sementara Issam Jebali menutup kemenangan pada menit ke-88. Nerazzurri akan mengalihkan perhatian mereka ke piala dan mengamankan tempat mereka di tahap ini dengan kemenangan kandang 3-0 atas Fukushima United di putaran terakhir bulan lalu.

BACA JUGA...  Prediksi River Plate vs Boca Juniors, Liga Argentina 26 Februari 2024

Sementara itu, Tegevajaro menderita kekalahan 1-0 di kandang sendiri dari Gifu di Liga J3. Mereka mendapat harapan ketika tim tamu mereka harus bermain dengan 10 pemain menyusul pengusiran Riku Nozawa pada menit ke-57.

Namun, Gifu berhasil mengatasi defisit mereka untuk mengklaim tiga poin, dengan Yuya Taguchi mencetak gol kemenangan dari titik penalti pada menit ke-65.

Tim Miyazaki itu mengamankan tempat mereka di babak ini di Piala Kaisar dengan kemenangan tandang 2-1 atas Iwata di babak terakhir.
Head-to-Head dan Angka-angka Penting Gamba Osaka vs Tegevajaro

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak.

Tujuh dari delapan pertandingan terakhir Gamba Osaka di seluruh kompetisi menghasilkan tiga gol atau lebih, dengan enam pertandingan dalam rangkaian ini menghasilkan gol di kedua sisi.

BACA JUGA...  Prediksi Jeju United vs Gwangju, K-League 1 Mei 2024

Tegevajaro hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi (tiga kali seri).

Osaka telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di seluruh kompetisi.

Empat dari lima pertandingan kompetitif terakhir Tegevajaro menghasilkan lebih banyak gol di babak kedua daripada di babak pertama.

Gamba Osaka tengah mengincar gelar juara keenam mereka dan yang pertama sejak 2015. Mereka memasuki pertandingan ini sebagai favorit berat dan kandang mereka akan menjadi alasan lebih lanjut untuk optimis.

Tegevajaro saat ini berkompetisi di divisi ketiga dan hanya sedikit yang akan memberi mereka peluang untuk maju. Namun, mereka mengatasi rintangan yang sama untuk mencapai tahap ini, setelah juga menyingkirkan tim Liga J1 di kandang lawan di babak terakhir.

BACA JUGA...  Prediksi Steaua Bucharest vs Maccabi Tel Aviv, UEFA Champions League 24 Juli 2024

Kami menjagokan tim tuan rumah untuk maju dengan kemenangan rutin dan clean sheet.(footballpredictions/red)

Prediksi pemain JSC vs Renofa

Prediksi Skor JSC vs Renofa: 1-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *