Prediksi Jeonbuk vs Jeju United, K-League 10 Juli 2024

Jeonbuk vs Jeju United

MEDIAACEH.CO.ID – Prediksi Jeonbuk vs Jeju United dalam laga K-League , Jeonbuk Hyundai Motors akan menghadapi tim tamu Jeju United di Stadion Piala Dunia Jeonju dalam pertandingan K League 1 pada hari Rabu.

Jeonbuk Hyundai Motors memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 K League 1 melawan Daejeon Citizen.

Untuk Jeonbuk Hyundai Motors, pencetak gol adalah Min-kyu Song (21′) dan Tiago Orobó (54′). Seong-Hoon Cheon (68′) mencetak gol untuk Daejeon Citizen.

Jarang sekali Jeonbuk Hyundai Motors mampu bertahan selama 90 menit penuh akhir-akhir ini. Faktanya, pertahanan Jeonbuk Hyundai Motors telah ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, dan kebobolan 12 gol.

Jeju United memasuki pertandingan ini setelah menang 3-2 K League 1 atas FC Seoul dalam pertandingan terakhir mereka.

Stanislav Iljutcenko (53′, 72′) adalah pencetak gol untuk FC Seoul.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Jeju United berhasil mencetak gol sebanyak 7 kali, sehingga rata-rata gol per pertandingan adalah 1,17.

Melihat kembali pertemuan langsung mereka sebelumnya hingga 30/07/2022, terlihat bahwa Jeonbuk Hyundai Motors telah memenangkan 4 pertandingan dan Jeju United 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

BACA JUGA...  Prediksi Besiktas vs Rizespor, Turkey Super Lig 4 Mei 2024

Secara keseluruhan, kedua klub berbagi 10 gol selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari Green Warriors dan 3 dari Jeju Utd. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan kedua klub ini adalah pertandingan hari ke-5 K League 1 pada 03/04/2024 dan skor berakhir dengan skor Jeju United 2-0 untuk Jeonbuk Hyundai Motors.

Marcus Vinicius (cedera lutut), Chang-hoon Kwon (cedera tumit), dan Jin-young Sung (cedera tidak diketahui) tidak akan ambil bagian untuk menggantikan manajer Jeonbuk Hyundai Motors Dan Petrescu. Jin-su Kim tidak akan dapat bermain dalam pertandingan ini karena terkena sanksi larangan bertanding.

Jeju United memiliki beberapa masalah ketersediaan pemain yang harus diatasi. Yuri Jonathan (cedera pergelangan kaki), Ju-gong Kim (cedera ligamen cruciatum), Ja-cheol Koo (cedera betis), Young-jun Choi (cedera ligamen cruciatum), dan Ju-hun Song (cedera tidak diketahui) adalah pemain yang tidak dapat dipertimbangkan.

Krisis yang terjadi di Jeonbuk masih belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir. Beberapa hari lalu, mereka membiarkan Daejeon membagi poin dalam pertandingan dengan 4 gol meski dua kali unggul.

Dengan demikian, jumlah kemenangan Jeonbuk setelah 21 ronde masih hanya berhenti di angka 3, ditambah dengan 10 kekalahan dan 8 kali seri, Jeonbuk terpuruk di posisi terakhir klasemen.

BACA JUGA...  Prediksi Bhayangkara FC vs Persis Solo, Liga Indonesia 30 April 2024

Performanya memang buruk, namun pada laga melawan Jeju sore ini, para ahli sangat mengapresiasi kemungkinan pelatih Kim Do-heon dan timnya akan meraih 3 poin.

Saat terpojok, Jeonbuk pasti akan melakukan all-in sementara lapangan tandang adalah kelemahan Jeju. Buktinya, dalam 2 laga terakhir, mereka kalah telak di Daegu dan Gwangju. Selanjutnya, Jeju kalah 5/7 pertandingan tandang terakhir di K League.

Selain itu, sejarah juga menyaksikan bahwa Jeju bukanlah nama yang mungkin bisa menghalangi Jeonbuk untuk meraih kemenangan.

Menurut statistik, dalam 59 pertandingan sejak 2006 hingga saat ini, Jeonbuk telah meraih 32 kemenangan dan hanya 12 kekalahan.

Khusus di Stadion Piala Dunia Jeonju, Jeonbuk hanya kalah 3/27 kali menjamu Jeju di tahun 2000-an, memenangkan 18 pertandingan, termasuk 2 laga terakhir berturut-turut.

Jeonbuk akan memenangkan paruh pertama pertandingan ini. Buktinya, pada lawatan terakhir ke Stadion Daejeon, Jeonbuk mengalahkan tim tuan rumah 1-0 sebelum jeda.

Dalam laga kandang terakhir melawan Jeju, Jeonbuk juga menang di 45 menit pertama. Sementara itu, di laga tandang, Jeju hanya memenangkan 1/6 pertandingan terakhirnya sebelum jeda.

BACA JUGA...  Prediksi Jubilo Iwata vs Machida Zelvia, J-League 27 April 2024

Dalam 2 laga kandang terakhir berturut-turut melawan Jeju, Jeonbuk berhasil mengalahkan lawannya dengan skor 2-0, 1-0. Selanjutnya, bentrokan 8/9 baru-baru ini antara kedua tim berakhir dengan terciptanya paling banyak 2 gol.

Selain itu, 5/6 pertandingan tandang terakhir Jeju berakhir dengan jumlah gol tidak melebihi angka 2.(footballpredictions/red)

Prediksi pemain Jeonbuk vs Jeju United

Jeonbuk: Jeong Hoon, Chul Soon, Tae Wook, Ja Ryong, Chang Woo, Seung Ho, Jin Seop, Soo Bin, Amano, Seon Min, Gustavo

Jeju United: Dong Jun, Je Woon, Chae Min, Ju Yong, Tae Hyun, Gi Hyuk, Bong Soo, Seung Sub, Seong Jin, Jun Su, Reis

Prediksi Skor Jeonbuk vs Jeju United 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *