Prediksi Goianiense vs Atletico Paranaense , Serie A Brazil 8 Juli 2024

Goianiense vs Atletico Paranaense

MEDIAACEH.CO.ID – Prediksi Goianiense vs Atletico Paranaense dalam laga Serie A Brazil, Atletico Goianiense yang tengah berjuang akan menjamu Athletico Paranaense di Estadio Antonio Accioly pada Minggu malam, dengan kedua tim berusaha bangkit dari kekalahan.

Tuan rumah datang ke pertandingan ini dengan catatan lima pertandingan tak terkalahkan yang membuat mereka dalam situasi yang buruk, sementara tim tamu hanya menang satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka.

Atletico Goianiense yang baru promosi hanya berhasil meraih 11 poin setelah 14 pertandingan pertama mereka di liga utama, membuat mereka hanya terpaut satu peringkat dari dasar klasemen Serie A Brasileiro.

Dragao telah kalah tujuh kali, yang merupakan 50 persen dari pertandingan mereka sejauh ini, dan ini menyebabkan pemecatan mantan manajer Jair Ventura pada bulan Juni.

Setelah Anderson Gomes mengambil alih tim, mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan pertama mereka, tetapi semuanya seri, yang tidak banyak membantu mereka untuk menjauh dari zona degradasi.

Akan tetapi, keadaan memburuk saat Atletico-GO kalah untuk pertama kalinya di bawah asuhan Gomes Kamis lalu, dengan Bragantino memberi mereka kekalahan 3-1 di Estadio Nabi Abi Chedid.

BACA JUGA...  Prediksi Charlotte vs Cincinnati , MLS 31 Maret 2024

Dragao kembali ke kandang sendiri melawan Athletico pada Minggu, tetapi itu mungkin tidak menjadi masalah karena tuan rumah memiliki rekor kandang terburuk di Serie A musim ini dan tetap menjadi satu-satunya tim yang belum mencatat kemenangan di kandang sendiri.

Selain penampilan kandang yang buruk, tim tuan rumah juga memiliki rekor buruk melawan lawan berikutnya, hanya menang satu kali dari 16 pertemuan – satu-satunya kemenangan ini diraih pada pertemuan pertama mereka di tahun 2007.

Penampilan tidak konsisten Atletico Paranaense berlanjut dengan kekalahan 2-1 dari Sao Paulo di Arena da Baixada Rabu lalu.

Rubro-Negro tertinggal saat Ferreira mencetak gol untuk lawan, tetapi mereka dengan cepat menyamakan kedudukan melalui mantan gelandang Manchester City Fernandinho.

Namun, gol Jonathan Calleri pada menit ke-60 membuat pasukan Juliano Antonello mengalami kekalahan keempat mereka musim ini, karena kedua tim menyelesaikan pertandingan dengan sepuluh pemain setelah kiper Athletico Leo Linck menerima kartu merah langsung dan Luis Zubeldia dari Sao Paulo dikeluarkan karena menerima kartu kuning kedua.

Athletico PR turun ke peringkat keenam dalam klasemen liga dengan 22 poin setelah 14 pertandingan Serie A, menempati posisi playoff Copa Libertadores terakhir karena selisih gol yang lebih unggul atas Bragantino yang berada di posisi ketujuh yang juga mengantongi 22 poin.

BACA JUGA...  Prediksi Fortaleza vs Gremio, Serie A Brazil 20 Juni 2024

Rubro-Negro mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan tandang dengan kemenangan 1-0 atas Vitoria pada tanggal 30 Juni, dan kini memiliki peluang untuk meraih kemenangan tandang berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini.

Atletico Goianiense memiliki dua pemain yang absen dalam jangka panjang, yaitu Angelo Araos dan Campanharo, yang absen karena cedera ligamen krusiat.

Yony ​​Gonzalez, Alix, Gustavo Campanharo, dan Pedro Henrique juga masih dalam pemulihan dari berbagai cedera dan akan absen dalam pertandingan ini.

Untuk tim tamu, Linck akan absen dalam pertandingan ini karena menjalani hukuman larangan bertanding atas kartu merah yang diterimanya saat melawan Sao Paulo, sehingga Myceal harus berada di antara mistar gawang karena Bento Krepski sedang pergi ke Copa America bersama Brasil.

Gelandang Agustin Canobbio juga sedang berada di Copa America bersama Uruguay, sehingga ia tidak dapat dipilih.

Terkait cedera, Rubro-Negro akan kehilangan Tomas Cuello (lutut), Nikao (paha), Gonzalo Mastriani (otot), dan Filipinho (sakit), yang semuanya masih dalam tahap pemulihan.

BACA JUGA...  Prediksi Almeria vs Sevilla , La Liga Spanyol 12 Maret 2024

Atletico-GO belum beradaptasi dengan baik di divisi teratas dan mereka sangat rentan di kandang sendiri, yang merupakan keuntungan bagi Athletico PR pada hari Minggu. Tim tamu memiliki sejarah dan performa yang berpihak pada mereka dan sulit untuk berharap lebih dari sekadar kemenangan lain bagi mereka di sini.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Goianiense vs Atletico Paranaense

Goianiense : Ronaldo; Maguinho, Martins, Vinicius, Romao; Kal, Roni; Shaylon, Baralhas, Fernando; Rodriguez

Athletico Paranaense : Myceal; Godoy, Rocha, Heleno, Esquivel; Fernandinho, Gabriel, Erick; Cardoso, Pablo, Julimar

Prediksi Skor Goianiense vs Atletico Paranaense : 1-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *