Prediksi Flora Tallin vs Celje, UEFA Champions League 10 Juli 2024

Flora Tallin vs Celje

MEDIAACEH.CO.ID – Prediksi Flora Tallin vs Celje dalam laga UEFA Champions League, Keduanya menjalani debut yang telah lama ditunggu-tunggu dalam kompetisi ini, Ordabasy dan Petrocub Hincesti akan bertemu untuk pertandingan leg pertama babak pertama kualifikasi Liga Champions pada Rabu malam.

The Blue and Whites tengah menjalani kompetisi domestik dengan mengincar gelar liga Kazakhstan berturut-turut, sementara Hincesti Lions akan memulai jadwal 2024-25 mereka di Shymkent.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, Ordabasy mencapai puncak pertandingan liga di Kazakhstan dan memenangkan gelar liga utama – unggul lima poin dari FC Astana yang berada di posisi kedua – yang berarti bahwa The Blue and Whites sekarang akan berkompetisi di Liga Champions untuk pertama kalinya.

Ordabasy telah berhasil melanjutkan performa gemilang mereka dari tahun 2023 hingga musim ini, dengan The Blue and Whites berada di puncak klasemen Liga Primer setelah 12 pertandingan kalender 2024, hanya kalah sekali dan unggul tiga poin dari penantang gelar Aktobe di posisi kedua.

Pasukan Aleksandr Sednyov datang ke pertandingan Rabu malam dengan menikmati empat kemenangan beruntun di liga domestik, dengan keberhasilan terbaru mereka diraih saat melawan tim papan tengah Kaisar Kyzylorda pada 29 Juni, saat gol dari Jasur Yakhshiboev dan Dembo Darboe memastikan kemenangan 2-1 untuk tuan rumah di Shymkent.

BACA JUGA...  Prediksi Leicester City vs West Ham: Bangkitkan The Foxes, Rodgers!

Bergabung dari klub Liga Champions AFC Navbahor pada bulan Februari, pemain internasional Uzbekistan Yakhshiboev mencetak gol kelimanya di liga musim lalu, dan penyerang andalan Ordabasy akan berharap untuk memanfaatkan pengetahuannya tentang kompetisi kontinental dengan baik saat Petrocub berkunjung pada hari Rabu.

Seperti yang disebutkan, Biru dan Putih belum pernah tampil di babak mana pun di Liga Champions sebelumnya, meskipun juara Kazakhstan memiliki pengalaman di kompetisi Eropa lainnya, tampil 15 kali di Liga Europa dan dua kali di Liga Konferensi, hanya meraih tiga kemenangan di kedua turnamen tersebut.

Setelah tiga kali berturut-turut finis di posisi kedua di Liga Super antara tahun 2021 dan 2023, Petrocub akhirnya menjadi juara liga domestik mereka selama musim 2023-24, finis enam poin di atas Sheriff Tiraspol, yang telah menjadi bintang sepak bola Moldova dalam beberapa waktu terakhir.

The Hincesti Lions akan berusaha meniru prestasi Sheriff dan mencapai fase yang tepat dari kompetisi klub elite UEFA, tetapi ada banyak rintangan yang harus dihadapi saat Petrocub memulai perjalanan mereka menuju kejayaan di babak kualifikasi pertama, dengan fase liga yang telah dirubah sudah di depan mata.

BACA JUGA...  Prediksi Peterborough vs Oxford, EFL League One 9 Mei 2024

Tim tamu hari Rabu menikmati akhir yang luar biasa untuk jadwal liga 2023-24 mereka, memenangkan tujuh pertandingan dan seri tiga kali dari 10 pertandingan terakhir mereka, hanya kebobolan lima gol dalam prosesnya, yang berarti bahwa tim Moldova bisa menjadi lawan yang tangguh selama perjalanan mereka ke Kazakhstan pertengahan minggu ini.

Menjadi pusat perhatian setelah beberapa kali menjadi asisten pelatih, Andrei Martin adalah orang yang ditugaskan untuk merencanakan jalan Hincesti Lions menuju fase liga Liga Champions, dengan pria berusia 50 tahun itu memiliki pengalaman luas bekerja dengan tim nasional Moldova.

Seperti halnya dengan Ordabasy, Petrocub akan mendengar lagu kebangsaan Liga Champions yang terkenal untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka pada Rabu malam, ketika Moldova akan berusaha untuk mengamankan kemenangan keempat mereka dalam kompetisi UEFA pada upaya ke-18, setelah sejumlah kampanye yang gagal di Liga Europa dan Liga Konferensi.

Ordabasy tetap tanpa gelandang bertahan Samat Zharynbetov, dengan pemain berusia 30 tahun itu mengalami cedera di awal musim.

Tim Biru dan Putih sangat bergantung pada Yakhshiboev dan Darboe untuk momen-momen serangan ajaib, tetapi tuan rumah akan berharap bahwa pemain seperti Sergiy Malyi dapat memberikan ancaman dari bola-bola mati pada hari Rabu.

BACA JUGA...  Prediksi Vissel Kobe vs Tokyo Verdy, J-League 26 Mei 2024

Dengan pengalaman bermain di liga utama Brasil, Reginaldo yang berusia 31 tahun merupakan aset utama Ordabasy di bek kanan, dengan mantan pemain Coritiba itu ingin menambah jumlah golnya di klub.

Petrocub memiliki banyak gol di seluruh lini, dengan Mihail Platica, Vladimir Ambros, dan Nicky Clescenco semuanya mencetak gol dalam lima kesempatan di fase reguler Liga Super selama musim 2023-24.

Sudah di tengah jadwal domestik 2024, Ordabasy seharusnya lebih tajam dari lawan-lawannya dan siap memanfaatkan keunggulan tim Petrocub yang baru memainkan satu pertandingan persahabatan.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Flora Tallin vs Celje

Flora : Grunvald; Hussar, Kolobov, Tougjas, Lukka; Zenjov, Kreida, Mihhailov, Kuraksin; Lepik, Alliku

Celje : Rozman; Ajhmajer, Zec, Vuklisevic, Milic; Menalo, Svetlin, Zabukovnik, Bobicanec, Brnic; Matko

Prediksi Skor Flora Tallin vs Celje : 1-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *