Prediksi Earthquakes vs Chicago Fire , MLS 8 Juli 2024

Earthquakes vs Chicago Fire

MEDIAACEH.CO.ID – Prediksi Earthquakes vs Chicago Fire dalam laga MLS, San Jose Earthquakes berusaha keras untuk meraih kemenangan pertama mereka sejak 12 Mei saat berhadapan dengan Chicago Fire di PayPal Park pada hari Minggu.

Setelah kalah dalam tiga pertemuan terakhir antara kedua tim, The Men in Red akan memasuki pertandingan dengan harapan untuk mengalahkan tuan rumah dan meraih kemenangan tandang kedua mereka musim ini.

San Jose Earthquakes gagal menghentikan kekalahan telak saat mereka kalah 2-0 dari sesama tim yang sedang berjuang, St Louis City, saat kedua tim bertanding pada hari Kamis.

Dalam pertandingan berat sebelah di Stadion CityPark, Eduard Lowen dan gelandang Jepang Hosei Kijima sama-sama mencetak gol di babak pertama untuk memberi tuan rumah kemenangan yang layak.

San Jose Earthquakes kini telah kalah dalam enam pertandingan berturut-turut dan gagal memenangkan satu pun dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan satu kali seri dan sembilan kali kalah sejak meraih kemenangan tipis 3-2 atas Colorado Rapids pada 12 Mei.

Rangkaian hasil buruk ini membuat anak asuh Ian Russell tersingkir dari Piala AS Terbuka setelah secara mengejutkan kalah 4-3 di tangan klub USL Championship Sacramento Republic FC di babak 16 besar pada 22 Mei.

BACA JUGA...  Prediksi Malaysia vs Taiwan, Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2024

Quakes kini telah kalah dalam 16 dari 21 pertandingan MLS mereka musim ini sambil meraih tiga kemenangan dan dua kali seri untuk mengumpulkan 11 poin dan terpuruk di dasar klasemen Wilayah Barat.

Setelah kebobolan 56 gol — 10 gol lebih banyak dari tim mana pun di MLS — kelemahan pertahanan San Jose telah menjadi titik kritis utama, area yang perlu segera diperbaiki jika mereka ingin bangkit dari keterpurukan.

Di sisi lain, Chicago Fire tampil tangguh saat bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk mengamankan kemenangan mendebarkan 4-3 atas Philadelphia Union di Stadion Soldier Field pada hari Kamis.

Setelah tertinggal dari gol pembuka Maren Haile-Selassie pada menit ke-30, Chris Donovan, Daniel Gazdag, dan Jackson McGlynn semuanya mencetak gol untuk membawa Philadelphia unggul, tetapi serangkaian gol di akhir pertandingan membalikkan keadaan saat Hugo Cuypers mencetak gol di kedua sisi dari serangan Gaston Gimenez pada delapan menit terakhir pertandingan.

Sebelum itu, tim asuhan Frank Klopas harus mengakhiri empat pertandingan tak terkalahkan mereka pada tanggal 23 Juni, saat mereka menderita kekalahan 4-2 melawan Orlando City di Stadion Saputo, satu minggu sebelum mereka dikalahkan 2-1 oleh Seattle Sounders.

Dengan 21 poin dari 21 pertandingan, Chicago Fire saat ini berada di posisi ke-13 klasemen Wilayah Timur, tetapi bisa menyamai posisi kedelapan Toronto FC jika mereka mengamankan tiga poin pada hari Minggu.

BACA JUGA...  Prediksi Saarbrucken vs Kaiserslautern , DFB-Pokal 3 April 2024

Namun, The Men in Red harus melewati tim San Jose Earthquakes yang telah memenangkan masing-masing dari tiga pertemuan terakhir antara kedua tim, mencetak delapan gol dan kebobolan dua kali sejak kalah 2-1 pada bulan Juni 2018.

San Jose Earthquakes akan turun ke lapangan tanpa trio Carlos Akapo, Bruno Wilson, dan Jamar Ricketts, yang semuanya absen karena cedera pinggul.

Kiper berusia tiga puluh tahun Daniel telah absen sejak Maret karena masalah hamstring sementara sesama kiper James Marcinkowski masih belum bisa bermain karena ia masih dalam perjalanan menuju kebugaran penuh setelah mengalami cedera ACL.

Sementara itu, Chicago Fire akan bermain tanpa duo pertahanan mantan pemain Silkeborg Tobias Salquist dan Chase Gasper yang berusia 28 tahun, yang saat ini sedang memulihkan diri dari cedera kaki.

Federico Navarro telah absen sejak Mei karena cedera otot, sementara bek Kolombia Carlos Teran diragukan tampil, setelah absen dalam pertandingan melawan Philadelphia Union karena cedera.

Andrew Gutman absen karena cedera kaki, sementara penyerang berpengalaman Xherdan Shaqiri saat ini bertugas bersama tim nasional Swiss di Kejuaraan Eropa yang sedang berlangsung.

BACA JUGA...  Kontingen Kota Langsa Juara Umum O2SN SMA Tingkat Provinsi Aceh 2019

Dengan dua golnya melawan Philadelphia Union, Cuypers kini telah mencetak tujuh gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya untuk The Men in Red dan penyerang Belgia itu akan menjadi pemain yang harus diperhatikan.

Chicago Fire akan menjilat bibir mereka saat mereka menyambut tantangan dari tim San Jose Earthquakes yang sedang kesulitan, yang hanya meraih satu poin dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka. Setelah kemenangan yang diperjuangkan dengan keras atas Philadelphia, kami yakin The Men in Red akan mengamankan tiga poin di PayPal Park.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Earthquakes vs Chicago Fire

Earthquakes : Yarbrough; Munie, Rodrigues, Beason, Costa; Yueill, Skahan, Tsakiris; Espinoza, Judd, Kikanovic

Chicago : Brady; Souquet, Omsberg, Czichos; Arigoni, Acosta, Gutierrez, Herbers, Dean; Cuypers, Haile-Selassie

Prediksi Skor Earthquakes vs Chicago Fire : 1-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *