Prediksi Consadole Sapporo vs Montedio, Japan Cup 10 Juli 2024

Consadole Sapporo vs Montedio

MEDIAACEH.CO.ID – Prediksi Consadole Sapporo vs Montedio dalam laga Japan Cup, Kashima Antlers akan menjamu Consadole Sapporo di Stadion Sepak Bola Kashima pada hari Sabtu dalam putaran lain dari kampanye Liga J1 2024.

Tuan rumah mengalami masa sulit di liga akhir-akhir ini dan tertinggal dalam perebutan gelar Liga J1, tertinggal lima poin dari Machida Zelvia di puncak klasemen.

Mereka dikalahkan 3-1 oleh Vissel Kobe dalam pertandingan terakhir mereka, unggul lebih dulu melalui gol Aleksandar Cavric delapan menit setelah kick off sebelum lawan mereka membalikkan keadaan di akhir babak.

Consadole Sapporo telah menjalani kampanye yang hampir buruk dan saat ini berada di zona degradasi. Mereka dikalahkan 1-0 oleh Albirex Niigata dalam pertandingan terakhir mereka dan tidak dapat mengeluhkan hasil tersebut setelah hanya melepaskan satu tembakan tepat sasaran di kotak penalti lawan sepanjang pertandingan.

BACA JUGA...  Prediksi NEC Nijmegen vs Sparta, Eredivisie 25 Februari 2024

Tim tamu berada di posisi terbawah klasemen J1 League dengan hanya 11 poin dari 21 pertandingan dan akan berusaha keras untuk menambah perolehan poin pada hari Sabtu.

Ada 28 pertemuan antara Kashima dan Sapporo. Tuan rumah telah memenangkan 19 dari pertandingan tersebut sementara tim tamu menang tiga kali. Ada enam hasil seri antara kedua tim.

BACA JUGA...  Prediksi Viktoria Plzen vs Servette, UEFA Conference League 15 Maret 2024

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka dalam pertandingan ini, yang dimulai sejak tahun 2021.

Tim tamu tidak pernah mencatat clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir mereka dalam pertandingan ini.

Kashima telah mencetak 34 gol di J1 League musim ini. Hanya Sanfrecce Hiroshima (37) yang mencetak lebih banyak gol.

Hasil terbaru Kashima mengakhiri enam pertandingan tak terkalahkan dan mereka akan berusaha bangkit di sini. Mereka tidak terkalahkan di kandang sendiri di liga musim ini dan akan menantikan pertandingan hari Sabtu.

Sapporo mengalami empat kekalahan beruntun dan gagal mencetak gol dalam periode tersebut. Mereka telah kalah dalam lima pertandingan tandang terakhirnya di liga dan bisa saja mengalami kekalahan di sini juga. (footballpredictions/red)

BACA JUGA...  Prediksi PSV Eindhoven vs Sparta, Eredivisie Belanda 5 Mei 2024

Prediksi pemain Consadole Sapporo vs Montedio

Prediksi Skor Consadole Sapporo vs Montedio : 3-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *